exfoliating toner some by mi untuk ibu hamil

Bunda ada yg tau toner some by mi? Boleh gak some by mi untuk ibu hamil?

58 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya juga pakai itu bun sebelum hamil, dari pihak some by mi-nya sendiri klaim toner ini aman untuk ibu hamil, tapi saya pribadi mengurangi pemakaiannya. Pake itu kalau ngerasa kulit udah mulai kasar aja, dalam sebulan kayaknya engga sampai 5x pakai.

Thành viên VIP

Yg penting jgn ada retinol nya itu aman kok. Sama selama muka nya nda sensitif bgt gpp. Aku selama hamil tiba tiba jadi sensitif. Jadi skinker ku nda ku lanjutin dulu, beli sabun muka baru safii sm cuman pake sun screen banana.

Thành viên VIP

Kandungan skincare yang tidak boleh digunakan oleh ibu hamil adalah yang mengandung retinoid, benzoyl peroxide, AHA, BHA dan salicylic acid. Sedangkan some by mi mengandung AHA dan BHA sehingga tidak aman untuk ibu hamil.

Saya pakai sebelum hamil, pas hamil stop total, itu exfoliating toner yg menurut saya cukup keras ya kandungannya, kalo ragu lebih baik di hentikan dulu bun. Pakai yg jelas natural aja, body shop, biotalk, lush dll.

Cari2 tau dininternet bun.. Kandungan apa ajanyg ga bole di pakai ibu hamil dalam penggunaan skincare. Banyak artikel dan youtuber yg jelasin kog. Saya kurang tau some by mi aman untuk ibu hamil atau tidak

ibuuu.. jangan pakai yang ada BHA nya ya. Saya juga tadinya pakai toner COSRX yang exfoliating tapi sama dokter diminta berhenti dulu. Sekarang ganti pakai yang organic, atau pakai produk Bodyshop bu..

saya selama hamil blas stop skincare kecuali facial wash sama facemist biar gak kering banget, utu pun yang shafron + air zam2.... takut ada efek negatif ke janin, yaudah ngalah aja dlu selama kehamilan

Thành viên VIP

Saya juga pakai bun. Produk skin care saya some by mi. Katanya aman utk ibu hamil. Saya pakai semenjak belum hamil sampai sekarang udh hamil 38week. Alhamdulillah gpp sih bun. Janin normal.

5y trước

Tanya dokternya ya bu, kalo saya ngga disarankan pakai yang ada AHA dan BHA nya oleh dokter.

some by mi yg varian mana bun? kalau varian snail trucica in syaa allah aman utk ibu hamil cuma kalau yg varian yg botol hijau, itu tonernya ada aha/bha, jadi baiknya dihindari utk varian ini

Đọc thêm

bisa dicek sendiri bu di instagram (highlight) dokter Spkk atau google bahan2 apa saja yg tidak\boleh untuk ibu hamil. dan recheck kandungan apa saja yg ada di exfoliating toner nya somebymi