Spil usg 4D

Bund spil harga usg 4D di tempat bunda2 dong. Di tempatku baru ada satu klinik yg nyediain itupun harganya 590k untuk usg doang belum print plus obat juga. Niatnya bulan ini mau usg 4D karena biasanya usg di puskes yg 2d karena mahal banget jdi ngurunin niat buat yg 4d.

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

punya saya ada banyak klinik cuma saya srek sama 2 klinik. klinik 1 itu harga 350 dan mayan deket rumah, kalau 2d hanya 100 rb. klinik 2 itu 4d 175 4d dan 120 untuk 2d. kalau ini saya gak tanya udah diprint apa blm. saya coba pas usia 25w ternyata masih menutupi wajahnya, dokternya gak jadi usg 4d suruh balik bulan depan. skrang udah 37w gak usg 4d bun, karena uangnya juga lebih baik buat kebutuhan utun. saya usg 2d udah alhamdulillah bisa tiap bulan.

Đọc thêm
1y trước

aamiin bun

Saya usg di salah satu klinik di jkt dkt rumah mertua saya. Usg 4D 250rb (print wajah selembar isi 4 pose dn print 2D yg kondisi janin). Diluar vitamin dn suplemen, saya konsul dn tebus di Bidan. Kalau harga di Rs maupun puskes, sy kurang tau belom pernah coba. dlu pernah coba di klinik kehamilan sehat daerah bekasi sekitar 200rb an tp 4 tahun lalu.

Đọc thêm

ini bun barusan tgl 23 kmren aku usg 4D. aku tinggal di cirebon bun, alhamdulillah dsni bnyak bnget usg 4d yg harganya sangat" terjangkau. dan ga harus beli obat/vitaminnya lg krna vitamin udh dikasih sm bidan setiap bln kontrol. 150rb sudah termasuk print fto dde bayi (hasil usg 4D) sm print fto 2D nya

Đọc thêm
Post reply image
1y trước

sama hihihi aku jg di dokter yossi trs tiap bulann

cikarang baru 697rb bun.. bln kmren niatnya mau usg 4D krna biasanya usg dibidan tp krna saya placentanya letak rendah jdi dirujuk ke spesialis.. eh pas di klinik minta yg 4D mlh disuruh yg 2D dlu.. jdi pling awal bulan bru usg yg 4D

di daerah ku juga msih jarang USG ada juga jauh bgt dri rumah dan dokternya ada sminggu dua kali kmren USG 2d 120, &4d 200rb udh print blm trmasuk obat.

wah mahal banget ya bun.. di tempat saya, payakumbuh sumbar, 4D udah sm print dan konsultasi 140 rb bun..

assalamualaikum bund .. itu di klinik atau di apa .. aku di RS spesial ibu dan anak nggak nyampe segitu

di tempatku 455 Bun itu udh print 2d, 4d, konsul dan tebus vitamin buat 1 bulan, itu di RSUD

dibekasi kmren saya USG 4D lumayan sih 225 sudah sama hasil print 2d dan 4d bun

di saya sudah mulai bnyk bund, dari 250 itu udh diprint tp blm sma obat