Bayi umur 7 bln

Bund recommeded buah untuk bayi 7bln yg pupnya suka nangis histeris dong ? Sama ini lho bund ada gak ya yg disini anaknya ditempat keluarnya pup daerah situnya merah kaya alergi gitu (maaf ya agak kurang sopan) itu knpa ya bund ?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

anakku dr belum Mpasi sampek udah Mpasi selalu sembelit... anakku gak bisa makan sayur yg tinggi serat... jd sering skip sayur di makanan nya...anaknya minum air putih yg cukup bun... trus anakku makan buah naga dan jeruk cocok buat lancarin BAB bun... makan pisang dan pepaya malah sembelit... trus pijat ilu,pijat telapak kaki dan gowes... utk yang merah2 di anusnya bisa kasih minyak kelapa (Vco)... cepet sembuhnya... bisa jga untuk Ruam popok dll... smoga gak sembelit2 lagi ya bun anaknya...

Đọc thêm

Itu sembelit bun. Kalo di lubang anusnya merah, bisa jadi iritasi karna pupnya keras, makanya si bayi nangis karna perih. Perbanyak air putih dengan rumus 3xBB anak (untuk sufor) dan 3x BB anak dibagi 2 (untuk asi) satuan ml, kasih buah secukupnya aja jgn kebanyakan, di anak saya cocok makan pepaya. Sayurnya jangan kebanyakan juga dan kasih sayur yg agak lembek dan kaya vit C untuk memperlancar BAB seperti labu, tomat, dll.

Đọc thêm
Thành viên VIP

ini yg waktu itu adek bayi yg pup sambil nangis itu ya? kalo buat mpasi sayur nya jangan kebanyakan. buah pepaya dan naga merah itu bagus untuk melancarkan bab. saya kira anaknya sudah ga nangis2 lg buat bab. kalo masih juga seperti itu ada baik nya dibawa ke dsa.

Đọc thêm
Thành viên VIP

dari mpasi nya lemak tambahan jgn lupa, porsi sayur/serat jgn kebanyakan, buah2an yg banyak mengandung air, kalau konsumsi pisang baiknya yg sudah matang ditandai dgn kulitnya yg berbintik2.

Sembelit brarti bun.hati2 tkutnya lama2 lecet n brdarah.anak sy dlu umur bulanan jg sering sembelit.tp klo udh makan buah naga trus dpijat ilu rutin tiap 2 hari skali,insya Allah lancar

popnya gimana bun keras ngga? dlu waktu belum mpasi juga kayaknya udah bgni yah bun? apa bunda sudah bawa baby ke dokter bun?

nangis mungkin karena pas pup sakit dikarenakan di sekitaran anusnya ruam/ iritasi. perih mungkin yaa yg dirasain

sama Bun anak ku baru kemarin area situ nya merah Kya ruam,, trus kemarin pup nya 5x tp bukan diare

Thành viên VIP

pepaya sama pisang sama buang naga Bun, itu mungkin karna pup nya keras Bun jadi area situ merah

kalo sembelit kasih probiotik sakit itu kalo ampe area kulit lubang pup nya merah bun