Bund mau nnyak nih, saya hamil anak ke 2, wktu hamil anak pertama saya tumbang smpai menjelang 4 bln

Bund mau nnyak nih, saya hamil anak ke 2, wktu hamil anak pertama saya tumbang smpai menjelang 4 bln. Nah hamil anak ke 2 ini udh 5 week, biasa" aja bun, cma kadang suka mual sebentar saja, dan pinggang sakit, klu bangun tidur itu badan sakit semua rasanya. Itu normal ga sih bund? Saya kira anak pertama tumbang, next anak slnjutnya bakal tumbang juga gtu? Jd saya bertanya-tanya juga.

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sy jg ini bund,anak kedua baru 4 weeks 4 hari klo diaplikasi ini,ga tumbang kek wkt anak pertama,makan aja msh aman ini,apa mgkn blm ada tanda2 tumbang yaa..hee semoga diberi kemudahan dan kelancaran utk kehamilan kedua ini tmn2..

12mo trước

HPHT tgl 4 apa 5 September Bun?

samaa bun kaya aku, dlu hamil anak pertama bolak balik rawat inap mulu masuk air aja muntah terus, tapi yang kedua ini santai bgt mual dikit doang makan apa aja hajar 😂 emang wajar bun tiap kehamilan responnya beda2

Nggak jg koq bun. Tiap kehamilan itu beda2. Ada yg 3x hamil tumbang trus. ada yg nggk sama sekali. ada jg yg hamil pertama lemes, tp hamil selanjutnya bugar.

ia kn bund, kadang binggung jga. tp Alhamdulillah banget ga rewel hamil ke 2 ini, jd bisa kerja😊 makasih atas pengalaman nya juga bund.

Influencer của TAP

saya malah hamil anak pertama kuat2 aja, masi bs aktivitas ini itu. hamil yg skrg malah gampang bgt capek, ga setanggung dulu