OBGYN MATRE

Bund. Gak tau mungkin hanya perasaan saya aja ya, tapi saya kesel banget. Jadi sya promil di salah satu RS besar. Nah, pertama saya disuruh tindakan cek HSG , heteroscopy, hidroturbasi gt2 kan. Saat saya wa dokternya, kalo saya berniat tindakan itu (gak cover bpjs yaa), 1 hingga 2 jam dokternya tuh langsung balas dan dibuatin jadwal. Selesai deh tindakan.. hasilnya rahim bersih, tapi saluran tuba kiri tersumbat. Dokter awal2 kaya bilang saranin IVF gt kan. Tapi kami sih gak langsung iyain aja. Akhirnya dokternya blg nanti kl siklus haid hari pertama wa aja bu, saya kasih resep buat suburin sel telur. Skrg sya sudah haid sampai hari ke 4, wa saya gak dibales2nya, padahal sudah 2x wa untuk nanyain resep obat. Jadi mikir gt, waktu itu langsung dibales krn wa mau tindakan, kl skrg wa cuma nanya resep, yaa mana mungkin langsung dibalas.. Ada gak sih yg punya pengalaman bgini..maksudnya knp gak langsung dikasih resep saat selesai saya tindakan gt loh..

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku dulu jga promil bun di rs khusus promil.. Aku juga usg transv, SIS, cek sperm dan bolak balik knsul (dlm sebulan biayanya uda lumayan yaa😅 ga cover bpjs pula) Stelah dijelasin ini itu, Akhirnya disaranin lngsung bayi tabung aja tpi kami memilih promil natural dulu krna hasil lab masi baguslah mskipun ada kendala di sperm tpi masi bisa diobatin dulu dan misal bayitabung jg biayanya belom ada (wktu itu masi skitar 300-500 jt an 🥲) Sbulan kmudian alhamdulillah aku hamil, Aku wa suster/asisten dokternya untuk dftar dan langsung kntrol ke dokternya.. Untuk myakinkan hamil/tdk, aku disaranin cek darah B-hcg (yaudah aku cek, biaya lagi) Pas knsul dan usg trans, dokternya bilang aku hamil cenderung ektopik jd harus ranap bbrapa hari dan mngkin ada tindakan LO klo memang ektopik (biayanya skitar 60 jt belom biaya ranapnya) Aku gamau, aku minta istirahat drumah aja smbil dirasa"in sakit/ga.. Krna hal tsb, Akhirnya aku memutuskan pindah dokter aja 😅 Dan alhamdulillah kata dokter ini kehamilanku gapapaa sehat sehat aja.. Pngalamanku Bukan krna resep tapi kayak adaaaa aja yg harus di cek gtu.. Tpi yaudah gpp..smua ada hikmahnya..hehe

Đọc thêm
1mo trước

Gapernah kpitihan coklat.. Aku keputihan paling wrna kuning dan prnah jg sampe kehijauan.. klo ngeflek coklat tandanya besoknya mau haid..

datengin lgsg sja RS ny; ga ush pke chat2an,,, klo udh dteng masa mau di abaikn,,