ASI BELUM KELUAR

Bund, disini ada yg sama ngga usia kehamilan 36weeks ASI nya belom keluar? Worry bangedd keluarga udah nanya2 katanya masa belom keluar:( jadi kepikiran bund, gimana yaa cara nya biar cepet keluar ASI nya. Sy udah tanya2 ke dokter katanya gaboleh minum ASI BOOSTER dulu:( Ada yang sama kah bund ? Btw ini kehamilan pertama sy

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

cuma mau bilang, setiap orang dan setiap kehamilan jelas berbeda. minum asi booster sebelum lahiran juga ga disarankan beberapa dokter, termasuk dokterku. btw kehamilanku 37 minggu dan anak pertama. lagi aktif pijat oksitosin sama suami & bersihin puting (cek di YT ya cara-caranya). pelan2 untuk ga overthinking sama ucapan yg bikin kamu stress atau bete atau sedih, fokus ke diri sendiri dan janin aja udah. semangat yaa. ga gampang emang bodamatin orang tua tapi setidaknya kalo fokus ke anak dan diri sendiri mungkin beban pikiran lebih mereda. ga semua ibu yg sudah melahirkan anaknya juga langsung keluar asinya lho. tapi tetap disusuin langsung aja, merangsang keluarnya asi ya katanya memang menyusui langsung.

Đọc thêm

Saya jga bun 36 minggu... yg penting rajin di bersihin aja ya bun.. nanti kan ada sesi imd setelah melahirkan.. kalaupun udh disusui belum jga keluar jgn khawatir..bidan/dokter yg lebih tau. bisa jdi sementara bayi dikasih sufor biar ga dehidrasi.. semangat bun umur kehamilan kita sama. kita jga sama2 kehamilan anak pertama.. semoga nanti habis IMD asi kita deras dan lancar..

Đọc thêm

dulu anak pertama asi saya keluar 3 hari setelah lahiran. kalo ini akan ke 7 masuk 7-8 bln dah keluar. walau sampe sekarang keluarnya bening. tapi kalo di pencet pas di bersihin warnanya jadi kuning. tapi saya gak sllu pencet" sih

ak jga 36w moms...uda kluar tp gk yg rembes gtuu,,jd klo ps dipijit ajj kluar,itupun dikit cma sttes..ps di 35w ak mlh dikasiih asimor sm bidan..

Aku wktu hamil ank prtma msih 6 bln udah keluar asi skrng hamil k-2 udh 38week blm keluar

gpp, wajar bgt asi blm keluar, aku juga asi kwluar setelah 4 hari melahirkan bun

6mo trước

minum mom Uung jangka waktunya deras berapa hari ya bun

gausah dipikirin bu, sy juga keluar pas abis lahiran

6mo trước

saya udah +4 belum rembes Bun, harus dipencet atau di pompa

gpp Bun yg penting sering dibersihin aja putingnya