Takaran susu dalam satu botol

Bund ,aku mau tnya..ini takaran untuk satu botol nya brpa sendok ?aku krng paham.. Anakku bru 2bln 5 hari ..brti 6 sendok untuk satu botol 180ml?gt bund #seriusnanya #pleasehelp #ingintahu

Takaran susu dalam satu botol
9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hallo bun kebetulan anak ku jg pake morinaga bmt php awalnya platinum cm alergi dia ganti yg morinaga bmt Php (khusus alergi susu sapi). kalo aku sih ngasih susu anak ku usia 2,5bln skrg 60/90ml per 2jam sekali, kalo di kasih 180ml kasian nanti gumoh itu kan kebanyakan sedangkan lambung bayi masih kecil dan masa kadaluwarsa sufor yg sudah di seduh 2jam lewat dr itu harus di buang bun basi soalnya. btw aku juga asi + sufor. 2jam sekali anak ku minum 60ml (2sendok takarannya) kadang kalo lg ngantuk bgt dia bisa tdr 3-4jam sekali bangun nah aku kasih 90ml bun (3 sendok takarannya)

Đọc thêm
2y trước

aku udh redupin bund ,cm cahaya dri ruang dpn msh msk sih cahayanya cm ckup gt buat bayi tidur

Influencer của TAP

anak saya juga konsumsi itu Bun. itu sudah sesuai koq takarannya. yang perlu diihat adalah jamnya. kalau bunda berikan di jam 7 berarti sekitar 4,5 jam kemudian baru bisa di beri sufor lagi. susu itu buat kenyang Bun. beda dengan susu lain. jadi ga perlu disamakan dengan takaran susu lain ya Bun

2y trước

ya kalau begitu, jangan beri terlalu banyak Bun. nanti ga habis jadi mubazir. setelah nen, berapa jam lagi si adek supaya nen? bisa disesuaikan itu Bun.

iya betul bunda. tapi kalo bayi ku aqu kasih 60ml ajah dulu tiap 2 jam (2 sendok takar. 1 sendok takar=30ml). nanti setelah 2jam baru dibuatin lagi. krn kalo langsung 180ml pasti dia kekenyangan, ga langsung abis. dan pst lgsg gumoh.

2y trước

jd wlpun sdh 2bln ttep kasih 60ml per2 jam yah bund?

Berikan 30ml dulu bun, per 2 jam (30ml=1sdk takar) Kalau masih kurang, tambah 30ml lagi. Sesuaikan dengan kebutuhan anak.

2y trước

baik bund, makasih bnyk informasi nya 🥰❤️🤗

30ml air = 1 sendok takar bun.. anakku aku bikin 60ml jadi cuma 2sendok takar bun..

bun bayi.a minum ssu bmt pup.a lncar ga, bayi aku umur 1bulan 11hr udh 4hr ini blm pup"?

2y trước

ya bun🙏, tp ini mah baik semua cuman ga ee doang bun pertama ga ee 2hr sekali ee bnyak bgtt wrna kuning lembek gtu bun

anak ku minum ini .. 2 sendok takar u/ 60ml..

semoga bisa membantu ya Bu jawabannya 🙏🏼

Post reply image
2y trước

anakku suka minta nen per2jam bund,kdng aku udh kasih 60ml ,kdng msh suka mnta nen

betul bun