Hamil satu bulan perut sudah membesar,bahaya tidak ya bund?

Bund aku hamil baru 6 week , kok perutnya sudah membesar yah. Apa ada yg sama?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

😅😅 wajar bun kan peregangan rahim bikin perut membesar... postur badan saya tinggi besar (170cm/80kg) jadi keliatan perut membesar dari awal hamil malah... beda sama temen2 saya yg mungil2 6 bulan perutnya masih keliatan kecil, jd tiap orang beda2... yg terpenting bayinya berkembang dengan sehat bundaaa...

Đọc thêm
Thành viên VIP

astaghfirullah kecil di tanyain, besar di tanyain 😅. nanti alesannya maklum hamil pertama buibubuibu. selama saat pemeriksaan sehat normal tidak ada keluhan, ukuran perut bukan patokan janin sehat, bahaya dsb. setiap kehamilan beda², postur tubuh, berat badan sebelum hamil bisa jadi faktor.

Đọc thêm
2y trước

bikin naik tensi ya bund🤣

Normal bund, mungkin kulit perut bunda lebih tebal sehingga terlihat besar, atau mungkin yg pernah hamil sebelumnya otot perut sudah meregang dan melemah sehingga tidak dapat menahan pertumbuhan rahim, bisa jadi kehamilan kembar, bisa juga saat sedang hamil nafsu makan agak berlebih dari sebelumnya.

hamil 6 week itu ,kadang ada yg masih berupa kantung,kadang sudah ada janin. tapi janin nya itu kecil banget (mungkin sebesar biji kacang hijau),masa iya perut udah besar.mungkin itu lemak,karna masa hamil bunda doyan makan.perut membesar mulai usia 16 week

Thành viên VIP

sudah USG? klo hasil USG baik2 aja dan gpp. ya udh ga ush dpikirin bun. bisa jd krn kulit perutnya tebal dan ada lemaknya. gitu..

sya baru 7 mnggu tapi perut kayak org hamil 5 bulan 😄 krena memang lemak makanan nya ngumpul di perut smua bund

kalo saya sekarang hamil 6minggu perut masih rata bun 😶 pas usg 5minggu belum keliatan janinnya

kan hamil perut nya memang mebesar bund jdi normal/wjar dong😑

mungkin perawakan ibu gemuk jadi yg di perut lemak

2y trước

saya kurus mom,engga gendut