virus cmv

Bund adakah disini yg bayi ny kena virus cmv? Bisakah sembuh total bund,sya khawatir bgt tiap hari stres sya bund mikirin ny ?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya positif IgG CMV mbak. Selama hamil galau banget karena semua obgyn yang saya temui nggak meresepkan antivirus tp saya dikasih saran dan pantangan. padahal sebagian besar temen-temen di grup terapi antivirus selama hamil. Beberapa kali di-judge sama temen katanya kalau nggak terapi antivirus nanti janin cacat ini dan itu karena memang banyak yang pengalaman gagal kehamilan nya 🙈🙈🙈 Beneran up and down selama hamil, rasanya khawatir banget. Rasa takut sakitnya persalinan nggak ada apa-apa dibandingkan kekhawatiran saya kalau janin saya cacat. Rasanya pengen cepet cepet lahir biar tau hasil ikhtiar dan doa saya. Alhamdulillah Allah maha baik ada 2 orang yang share pengalaman hamil tanpa terapi antivirus, mereka jalanin saran dan pantangan yang dikasih oleh janin (ternyata saran dan pantangan nya 95% sama kayak yng obgyn saya kasih). Akhirnya 19 agustus kemarin saya melahirkan bayi yang sempurna sehat lahir batin MasyaAllah tabarakallah rasanya bahagia dan lega banget mbak 💖💖💖 Oh ya mbak yang positif IgG dan igm nya? Atau positif IgG aja?

Đọc thêm
2mo trước

sy anak sy terkena cmv setelah umur nya 4 bulan tdnya sdh bs tgkurap trus skrg umur 11 bulan blm bs merangkak duduk mandiri brdiri rambutnya oun jd sangat tipis dan merah, sebelum nya hitam lebat bun, kepalanya selalu panas, baru bs ngomong satu kata yaitu "ibu"

Thành viên VIP

saya baru melahirkan 3minggu yang lalu di kehamilan 6bulan pas di usg janin saya di diagnosa dokter terkena tumor ganas, saya langsung di lab dan saya positif virus tokso,rubella & CMV (igg igg) dan qodarullah anak saya sudah meninggal, di lahirkan sesar sekarang saya baru mulai terapi selama 4-6bulan dan obat nya banyak banget

Đọc thêm

bun kalau boleh sharing dong. sya igG CMV positif. galau banget huhu

mba @suci gimana anaknya sekarang?

Booklet CMV part 1

Post reply image

Booklet CMV part 2

Post reply image

Anak saya IgG cmv mbak..

cmv itu apa bu?

5y trước

Fanny @ jarang banget obgyn yang nyuruh cek TORCH kecuali kalau sudah ada kasus kayak punya riwayat berkali-kali BO/keguguran, melahirkan anak dengan kecacatan atau usia sudah diatas 45 tahun. Jadi banyak yang cek TORCH atas inisiatif sendiri. Sayapun kemarin cek TORCH atas inisiatif sendiri, 4 bulan sebelum hamil saya kena herpes lalu dokter yang menangani saya menyarankan sebelum hamil sebaiknya saya cek TORCH khawatir kalau virus nya masih aktif. Dan benar saja setelah cek TORCH saya baru tau bahwa ternyata selain sudah terinfeksi herpes simplex, saya juga sudah terinfeksi rubella dan CMV

uda sembuh bun anaknya

2y trước

Anak sy usia 11 bln. positif cmv igg, gmna pengobatan nya, RS yg bagus penanganannya, mohon infox mas