hamil tanpa mual

Bund skrg aku baru memasuki 7weeks, tdk merasakan mual semualnya dan tidak sering buang air kecil, cuma kalo jerawat selalu ada. Adakah yang sama?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya sedang hamil kedua ini bund sejak awal hamil sampai skrg 5bulan gak ngerasain mual muntah bund beda bgt dengan kehamilan pertama saya. anak saya yg pertama mual muntah dari TM1 sampai TM3 dan anak saya yg pertama dan kedua ini juga sama bund laki2 tapi beda banget gejala kehamilannya.

5y trước

terakhir USG usia 19weeks 4day bund skrg usia kandungan 21week. hehehe iya bund saya juga ngalamin sendiri skrg hamil berasa gak hamil soalnya gak mual muntah dari awal kehamilan.

Itu menurut saya belum krn baru usia 7weeks, nanti pas usia 8 atau 9 weeks pasti mrasakan krn saya pun begitu usia 1-8 weeks gak mual, enak makan..dan kl beser itu biasanya usia 4 bulan ke atas bund..

5y trước

Sama saya juga ini hmil prtama, dan saya pun mrasakan apa yg bund rasakan ktika usia 1-8 gak mrasakan apa2, tp nnti udh 8 kesana mulai2 mrasakan..nikmatin sajjah weh bund ngidam+mual2.a psti akan mrasakan krn itu pengaruh hormon hehehe

Saya bahkan tdk pernah mual. Muntah atw pun ngidam. Semua berjalan sebagai mana hari2 biasa. Frekuensi pipis jg biasa aj. Ni ud hamil yg kedua :)

5y trước

Cewe ^^

Saya dr awal positif hamil sampe sekarang UK 36 week gak pernah mual Bun. Trimester pertama iya muka bruntusan bukan jerawat

5y trước

Saya gak mual makan enak aja bun kata orang hamil kebo Tapi tetep awal kehamilan BB turun 3 kilo. Masuk 5 bulan baru mulai nambah BB nya

Sama bund.. Kaya aq duly pas awal2 hamil

5y trước

Terimakasih sudh berbagi pnglman bund, skrg brp bln?