batas aman jika lewat HPL

bund, mw tanya batas aman setelah lewat HPL berapa hari ya bund?

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

trgntung keadaan dr plasenta,air ketuban nya bunda.. lbih baik klo udh lewat hpl sgera cek ke dokter.. kalau nantinya msh bgs semua,kemungkinan di sruh nunggu utkbeberapa hri... tp klo sudah ada pengapuran/ketuban sdh tdk bagus, dokter biar bsa ambil tindkan. kasihan babynya bund, aku bru kelewat hpl 2hr, plasenta sdh ada pengapuran

Đọc thêm

Yg jls kalo sudah 40 Minggu lwt segera ke dokter untuk USG cek keadaan bayi,,dan air ketuban nya ya bund ,,,semua org hamil tdk sama kondisinya ,,kebetulan kalo saya lwt hpl 1hri ,,periksa kedokter tryata Sdh ada pengapuran air ketuban dan alhasil pada saat itu jg saya lgsung di sruh oprasi SC.

Saya sudah lewat hpl skrng 41w1d disuruh nunggu sampe hari sabtu bun sama dokternya karena kondisi air ketuban jernih dan masih banyak, plasenta juga belum ada pengapuran. Dokter biasanya ngasih batas waktu maks 42w bun tergantung kondisi bumil dan debaynya.

Pokoknya 41minggu Bun. Kalau sudah 42 minggu belum lahiran juga, harus dilahirkan "paksa" karna air ketuban sudah tidak baik untuk janin dan beresiko keracunan janinnya..

Seminggu bun, soal nya kmrin pas usg kata dokter sya hpl nya 20 july tapi paling lmbt 28 july kta nya, gk bisa lwt itu

5y trước

amin bund.

selama air ketuban jernih dan ga kurang. makanya sering dipantau pas kontrol ..

lewat HPL 5hari ternyata ketuban sudah hampir habis. alhasil SC kmrin sore.

Thành viên VIP

Setau sy 41 w bun, lewat dr sana was2 manatw ketubanny byk berkurang

Thành viên VIP

Sy lewat 2 hari tp akhirnya sc krn uda keruh air ketubannya.

mentok 42w. tapi harus tetap di awasi juga