minum susu

Bund mau nanya adakah disini yang selama hamil minum susu nya jarang" malahan kadang sebulan ngga minum terus minum.lagi ngga tiap hari mnum gitu dan pas lahirnya debay sehat bbj normal ngga ada kendala apapa ?

33 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya malah selama hamil cuma beberapa kali aja minum susu soalnya malah eneg..saya biasa ngopi atau ngeteh sehari sekali..Alhamdulillah debay lahir sehat bb 3,080kg pdhl usg terakhir kata dokter bbj kurang,suruh mnm susu 2xsehari..tp saya malah ga bisa mnm susu.pas hamil tua saya sering mnm air rendaman kurma bun.

Đọc thêm
5y trước

saya kalo minum susu hamil muntah terus bun jadi minum susu ultra

saya juga gitu bun, abisnya bingung.. ibu mertua malah ngelarang minum susu sering2, katanya takut baby nya kegedean.. tapi kadang minum juga karena kata bidan itu vitamin buat janinnya.. yang penting banyakin minum dan makan makanan yang bernutrisi ajadeh kata saya mah buun... 😁

Saya bun, minum susunya kalo lagi belanja ke supermarket aja (ingetnya pas belanja). Itu juga susu biasa kayak milo, bukan susu hamil. Yg penting itu makanannya bergizi. Susu kan cuma pelengkap aja.

Saya jg gg minum susu rutin. Sya malah cuma minum prenagen yg UHT. Itu jg belinya ada kali gg smpe 20 kali minum.. Slebihnya cuma ngandali vitamin sma makanan aja.. Susu itu kn tambahan..

Saya malah gak boleh minum susu sapi bun. Gpp. Sumber kalsium gak cuma susu kok . Lg an dikasih vit cal jg dr dokter .. pokokke teko mantep aja. Adek bayi sehat bundanya jg sehat2 ..

Aku malah gak pernah minum susu hamil, cuma minum vitamin dari dokter sama minum susu ultra putih bun. Mulai dari uk 6/7 bulan aku bikin susu kurma sampai mau melahirkan.

saya lagi hamil juga.malahan minum susu hamil kalau lagi liat dialfa aja.kehamilan masuk 7 bulan cm 3 kali.lebih sering minun susu ultramilk yg putih sama coklat malahan.

Kalo aku malah tiap hri minum bun. Minimal sekali sehari. Tp sebenarnya gapapa juga gak minum susu, asalkan gizi dan vitaminnya sudah terlengkapi dari makanan

Alhamdulillaah saya ndak minum susu, anaknya lahir sehat Bun.. yg penting telur rebus bun setiap hari minimal 3, kacang ijo, madu dan kurma..

Susu hamil bikin gendut aja bun, gpp ga minum susu jg. Tp vitamin dr dokter atau bidan harus rajin di minum ya