grakan bayi

bund bayi bergerak nendang2 itu usia brpa bulan iya bund, ? usia kandungan ku tu skrng 13 minggu tp ko blom ada tanda2 ia ??? butuh jawabannya dri bunda bunda dong

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

janin sudah bergerak bund di UK 13/ sebelumnya. hanya memang belum terasa jelas ke kitanya bund. aku ngerasain bgt pas UK 4bln bund. bunda gk usah khawatir.. yg penting pas usg ddnya baik sehat normal dan udh kedengeran detak jantungnya bund. nnti juga kalau UK udh gede pasti kelihatan jelas ddnya nendang, ddnya akrobat di dlm perut bund.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112451)

Thành viên VIP

16 mggu ke atas ya bun. 16 pun terkadang masih samar2 kedutan kecil gitu. klo ibu2 baru biasanya malah ada yg g krasa. baru akan terasa kenceng diatas 20 mggu itu deh.

16w baru kedutan2 bun.. lbh jlsnya pas 20w, tp trgantung tebal/gak nya perut bumil sih bun.. klo perutnya tebel jg lbh lama lg bs ngrasain gerakan debay

beda2 bun.. aku 17w baru ngerasa, itupun baru kedutan.. skg udh 21w baru berasa rada kencang gerakannya

Sabar ya bun, aku kmrn 16 minggu baru kerasa dikit bgt, kedutan kecil gitu..

Umumnya 16w keatas bun. Klo saya sndri baru ngrasain pas UK 19w :)