16week
Bund, ada ga sih yg hamil badan tetep kurus? Tapi tiap cek usg ke dokter, bayi perkembangan nya bagus. Berat badanku cuma 41kg bund?

Ko sama bun..saya jg jalan 15w berat cmn 41..br naik 1kg dr awal hamil bun..pdhl makan udh bnyk bgt.hahahah..alhamdulillah tiap periksa aman2 aja
aku udah 27week BB 48kg bun sama bidan suruh makan banyak biar BB naik padahal saya makan udah banyak tapi BB tetep aja yang penting BBJ baik bun
Bb ku cuma 40,80 bun 11week, semua bilang saya kurus.. padahal trnyata banyak juga bunda dsini yg hamilnya 11w keatas tp bb juga masih 41kg an..
saya bund... memang saya nya udh kurus. hamil tetap kurus cuma naik sedikit sekitar 3 kg dr awal hamil.. pas lahiran itu cuma BB bayinya saja..
aku awal nya gitu juga bund , 16 weeks bahkan bb cuma naik 3kg doang , tp sekarang udh 28weeks , mulai membengkak bb naik total nya udh 10kg....
Sya sblm hamil 45kg , awal hamil bb trun jd 43kg dan skrg lg hamil 7bln bb 47kg bun tp pas usg bayi ku bbj nya normal dan perkembangan nya bagus
yang penting bbnya jangan turun bun. saya pertama periksa saat hamil 7week bb 41 kg, alhamdulillah sekarang hamil 17week nambah jd 48 kg.
saya hamil 8 bulan BB nya cuma 39kg diawal hamil memang kurus hanya 32kg. slama hamil 8 bulan cuma naik 6kg hehe untuk BB janin nya hanya 1,5kg
bund, ada ga si kayak sya hamil 26 minggu tapi pinggang sebelah kanan nyeri skli, bikin susah untuk tidur ? dan kadang saya masih mual muntah .
iya mbk sama kayak q,, kehamilan ku udah 26 minggu tpi perut dn bdn ku ngk terlalu besar,, tpi baby nya aktif bnget bila di cek baby nya sehat

