16week
Bund, ada ga sih yg hamil badan tetep kurus? Tapi tiap cek usg ke dokter, bayi perkembangan nya bagus. Berat badanku cuma 41kg bund?

sama aku juga Bund . sblm hamil 43 . skrng hamil 6 bulan cuma 47 . naik dikit. pengen gitu gembul gembul kayak ibu ibu pada umumnya heheeee
Sama bun, ini malah aku mau masuk 26 week BB nya masih 41kg. Tapi baby nya normal kata dokternya. Yang penting makan yang bergizi aja Bun 😁
Ada, sebelum hamil BB 40 kg, hamil t1 jadi 37 kg gara2 mual muntah dan gak nafsu makan, masuk T2 BB jadi 38 kg, padahal udah sering makan 😁
Jangan kuatir Bun aku awal hamil bb40 trus turun jadi 35 tapi Alhamdulillah yg penting kita rajin vitamin sama konsumsi yg banyak seratnya😁
Aku bun ☝️☝️ hahahahaaa.. pas hamil perut doang yg besar dan habis lahiran udah ky bukan habis lahiran badan nya masih kurus aja 😂
aku bgt bunnnn.. emg pada dasarnya aq kuruus bahkan hamil pun msih kuruuus skrg hamil anak ke 2 usia kandungan 26week tp BB q 39 😂😂😂
Gppa bunda , berrti bb nya lari ke anaknya hhehe Yg penting bunda nya sehat , Kan enk ga naik bb emaknya , siap lahiran ga gemukan hhehe😁
sam bund..aku hamil udah 2 kali ttep.aja gabisa gemuk..tapi pas lahiran anak pertama alhamdulillah sehat wal afiat ..bb baby nya juga normal
aku juga kurus. sebelum hamil 35, hamil sekarang udah naik jadi 45,8 kg.. tp kata dokter berat janin normal dan perkembangannya juga bagus.
Klo saya nasrani naikin Berat badan makan babi guling yg udah dimasak matang ya. Pasti naik BB nya. Minum susu sesukanya yang penting doyan.

