16week
Bund, ada ga sih yg hamil badan tetep kurus? Tapi tiap cek usg ke dokter, bayi perkembangan nya bagus. Berat badanku cuma 41kg bund?

saya hamil 26 mgg..berat badan 58 kg...sebelum hamil 55 kg..cm naik 3 kg..alhamdullilah bayinya sehat..sesuai umur dgn berat badan baby nya
saya trimester pertama bb turun krn ga nafsu mkn . . alhamdulillah trimester ke 2 nafsu mkn kembali lg jd bb naik trs tiap bln dn perkembangan bayi bgs :)
Sama bun aku naik bb dri kandungan 7bln awal nya ttep aja ga naik naik mentok di 43 sampe 4bln , 4bln sampe 6bln 45 , 6ln sampe sekarang 8bln udah 54
Bun ada yang sama gak, kmrn tgl 28 Juli q USG dan usia kandungan udah 25 minggu, tp kepala masih diatas. apakah wajar masih diatas dengan usia 25 minggu?
saya juga sama udah 15 Minggu dan turun BB-nya sampe 5kg karena mual dan gak mau makan tapi Alhamdulillah bayi dalam kandungan sehat dan bergerak🤲🙏
aku 17w bb aku 53/54 kalau menurut BMI masih ideal tapi Alhamdulillah kalau usg bayiku sehat bbj nya malah ke endutan padahal aku jarang makan manis 😅
gpp bun, yg penting debay nya sehat.. klo aq awal hamil BB 42, sekarang dapet 26 Minggu BB q naik jadi 52... habis lahiran harus semangat diet ini...😄
Saya sebelum hamil 35 kg bun. Udah 6 bulan jdi 45kg . Trlalu over gak ya bun? Apa malah kurang? Trakhir USG berat bayi normal si bun. Mohon sarannya bun
Tb saya 168 dan bb nya 55, uk nya 16w jga setiap priksa dr blang klo bbj nya juga normal bun Kayanya emang pengaruh dri perawakan kita sebelum hamil bun.
Kirain aku doang 🥲 aku seblum hamil 40kg, skrg hamil 25week 46kg... tapi alhamdulillah aku fit terus dan baby ku sehat aktiffff banget gerak nya 🥰

