16week

Bund, ada ga sih yg hamil badan tetep kurus? Tapi tiap cek usg ke dokter, bayi perkembangan nya bagus. Berat badanku cuma 41kg bund?

1412 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku bun. Dari sebelum hamil emang aku kurus. Sebelum hamil bb ku 39, pas hamil mual mual turun jadi 36, kemaren 27W bb ku 45kg, bbj normal kok sesuai UK

Hamil ank pertama bb mentok di 38 alhamdulillah bayix lahir sehat n normal, ini hamil anak ke 2 TM1 bb cma 39. Lila kecil smpe dkasih biskuit sama bidan

Aku pas belum hamil bb nya 43. Pas hamil trimester 1 bb turun 1kg. Tpi pas usg UK 24w Bb udah 50 ajah naik 8kg hhhe tpi ttep badan keliahatan kurus ajah

saya sama persis 16w bb masih 45 kaya pertama hamil tapi dokter bilang katanya perkembangan bayinya sangat baik, padahal udah waswas karna hb 90 terus,

Aku bun. Huhuu Bb ku hnya 48 naek 3 kg ajah itu pun brt jnin nya aj. Tp tiap kli priksa Bb jnjn alhmdulilah normal Smoga bisa naek drastis bb ku amin

Waktu bulan kemaren lagi hamil 5 bulan BB aku cuma 43, bulan skrang hamil 6 bulan BB aku naik jadi 47,8😁 Pas hamil 5 bulan katanya BBJ sudah ada 1kg

saya juga bund 4 bulan 5bulan di 48 aja . pas 6 bulan baru nafsu mkn bagus . bisa 4 kali sehari makan porsi kecil sih tapi alhmadulillah naik 2kilo😁

sama bun, sebelum hamil 44 setelah hamil 11week malah turun jadi 43 gatau sekarang 16week berapa kg, besok jadwal kontrol ke bidan mudah²n bb nya naik

saya setiap hmil kurus tp perkembanhn baby sehat dan optimal karna saya mengonsumsi yg d perlukan bumil. jdi pas persalinan kurus saya'a

saya awal hamil bb 42kg bun skrang 26week 52kg yang penting debay sehat bun di dalam jadi gaada masalah. malah perutnya gk terlalu kelihatan besar pdhl uk 27

6y trước

26 april bun. sekrang naik lagi bun bb