16week
Bund, ada ga sih yg hamil badan tetep kurus? Tapi tiap cek usg ke dokter, bayi perkembangan nya bagus. Berat badanku cuma 41kg bund?

Saya 26 week 42 bun, basic emang kurus. Tapi Alhamdulillah dek bayi nya sehat bbj nya normal terus bun. Kurus ndak masalah yang penting semua sehat bun 😊
sama bun saya juga gitu susah rasanya mau naikin BB yang ada mlh turun BB nya,mungkin krn saya nya suka muntah2 sama blm terlalu suka makan makanya gini😣
enak ya hamil tapi badan masih langsing,kalau ak hamil naik mesti sampai 16 kg,larinya ke ibuknya semua karena kemarin diusia 22w bbjnya kurang😪😪😪
Alhamdulillah disni aku tidak merasa sendri ternyata bnyak bunda2 yg BBnya sama kaya aku jga , smoga kita sehat selalu dan calon baby kita jg ya bund 😊
yang penting sehat Bun, aku sblm hamil BB 52 pas hamil 2 bulan BB 46, sekarang hamil 26week BB 50, kemaren periksa Tinggi baby nya kurang, tapi baby sehat.
sama bb saya jg 41 kg hamil 6 bln tapi Alhamdulillah bayi sehat aktif saya juga sehat karena saja saya kurang suka makan nasi. kalau ngemilnya juga pilih2
aku dari sebelom hamil 45kg, terakhir cek UK 15w4d masih 45 juga.. padahal perut udah mulai terlihat membesar. Tapi kata bidan nya gapapa ko dede nya sehat
Aku pun kurus,hamil masuk 4bln. Cuma payudara sama pinggul aja yg kelihatan agak gede,dan perut buncit kek habis makan kekenyangan. Selebihnya kurus russss
bun .. saya lagi hamil 26w .. lagi gatel" nya di perut solusi nya gmna ya Bun biar nyampe ga di garuk .. udh di oles pake minyak telon ttep aja gatel ☹️
Saya bun, 😅 kemaren pas timbang bb 46 kg padahal hamil udah 27 minggu 4 hari.. Tp bbj normal bun 1100 gram, jd biarin aja penting janin di dlm sehat..


sedang mengandung