16week

Bund, ada ga sih yg hamil badan tetep kurus? Tapi tiap cek usg ke dokter, bayi perkembangan nya bagus. Berat badanku cuma 41kg bund?

1412 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku kurus bunda, kadang suka kepikiran kata orang" kenapa kurus hamil sih, bikin mental down kan bund :') tpi yg penting adek bayi sehat ya mudah mudahan 😇

qw hamil 20weeks bb 46,5kg. yg pnting mah si ddek sehat,perkembangan tiap bulannya bagus... klo ibunya kurus itu mungkin pawakan dri msih prawannya ya😂😂

sama Bund, dari sblm nikah berat badanku tetap 50kg tapi perkembangan janin si kata bidan baik. perut ak jga semakin berat tapi wajah dan badan gak gemuk

Saya bun.. sampe jalan 26w BB cuma nmbah 3kilo.. kata ibuku malah akunya kurang gizi katanya.. biarin lahh.. sempet usg yg pnting BB janinnya stabil

yg pntng dedeknya sehat bund . .brkembang dg baik. mngkin bb nya naik ke dedeknya lgsg , ibunya ndak .. .ak mlh tiap bulan naik 3kg bund jd kliatan gemukk

Sya sblm nikah&hamil bb mentok 44kg aja gaprnah naik/trun, pas hamil tm 1 jdi 42kg krna mual muntah, lama kelamaan ambyar deh bb aku pas mau lahiran 67kg😂

Thành viên VIP

Sama aku juga gitu makan udah bnyak masih kutus muka tirus. Bb dr awal kehamilan skrg 26 mnggu baru naik 4 kg. Tp dktr bilang bayi ku normal bbnya sehat juga

saya sebelum hamil 47/48 setelah hamil jadi 45/46.. sudah 17 week bb gag naik" stag d 46 karena lagi sakit gigi.. 🙁🙁tp alhamdulillah bbj naik terus dan normal

6y trước

nnti di 20 mnggu keatas bun... bb akn naik kq..

Thành viên VIP

Saya awal hamil bb 50 kg bund, pas usia 16w naik 4 kg bund, tp sebelum e juga naik turun gitu bbnya soale rewel mual muntah, tp lama2 bb bisa naik bund 😊

26 week bun, ada yg pernah ngalamin ambeyen g?? bisa lahiran normal atau sc ya?? ☺️

4y trước

saya ambeien bun.. klo dah sembelit ampub bgt