melahirkan dengan asuransi

bun tanya dong, ada yang disini melahirkan dengan fasilitas asuransi? terus jika limitnya ga cukup apakah bisa di cover BPJS? trima kasih #kehamilan #melahirkan #asuransi #semarang

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sekedar info. semingguan yg lalu aku fokus nyari tau ttg kerjasama BPJS dan asuransi PT. Alhamdulillah dapet jawaban. di beberapa RS ada yg bisa pke BPJS COB, dan Krn asuransi beda" kita harus bner" aktif tanya" ttg BPJS COB ke beberapa RS. dan kita butuh bbrpa pertanyaan Kya gini Bun 1. asuransi kita termasuk k dlm RS tsb atau tidak. 2. RS nya bisa pake BPJS COB nggk?? 3. RS tsb terima BPJS COB dari asuransi kita nggk, kadang ada yg cuma bisa asuransi aja atau BPJS aja. 4. untuk biaya melahirkan d RS tersebut bisa pake BPJS COB nggk??? kadang cuma ada d bbrpa dokter yg terima BPJS COB. kmren juga sempet pusing. tapi krna sering komunikasi sama admin asuransi JD Alhamdulillah jadi gk terlalu pusing. aku cukup cari tau dari list RS yg d kasi admin. kadang admin nya juga telat info🥹 jadi lbh berusaha lagi dehhh.... kurang lebih gitu Bun, semoga bermanfaat note : BPJS COB = BPJS yg bekerjasama dgn asuransi. atau double claim. kurang lebih gitu Bun.

Đọc thêm

Halo bun, ini bukan pengalaman lahiran tp pengalaman rawat inap suami saat DB. Ada istilah double cover. Jd suami pny BPJS dan asuransi dr kantor yg kerjasama dgn salah satu RS swasta jd bisa double cover di RS tersebut. Kalau untuk lahiran saya kurang tau, bisa coba ditelp lgs ke RS nya. Atau tanya pihak asuransi nya ada kerjasama dgn RS mana..

Đọc thêm

asuransi kantor saya bisa kyk gini bund, tapi waktu saya lahiran ngga pake double fasilitas itu, saya prefer pake uang pribadi dulu baru pengajuan reimbursement ke kantor. bunda coba cari tau ke pihak asuransi, bpjs, & rs tempat bunda mau lahiran, apakah ada skema seperti itu/tidak. krn biasanya beda asuransi/rs, beda kebijakannya.

Đọc thêm

halo bun, saya bantu jawab ya, kebetulan saya petugas RS. untuk ekses tidak bisa di cover bpjs ya bun. saya memang pernah mendengar skema double claim, tp ga semua rs & asuransi bisa. baiknya bunda langsung menanyakan hal tersebut ke CS asuransi & RS tujuan

1y trước

kalo dari awal pake bpjs ya full cover bun, tp ada beberapa rs kadang ada yg harus dibayar juga walaupun ga banyak

oke terimakasih bunda2, berarti balik lagi harus konfirmasi ke rs nya masing2 ya bun,