USG

Bun sy barusan periksa di usia kandungan 17 minggu , kata dokter baby saya cewe , ada kemungkinan ga bund kalo next periksa lagi di usia kandungan lebih tua kalo hasil usgnya berubah jadi cowo ? Soalnya dr nya yakin kalo 100% cewe

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau berubah mungkin enggak bund, tp kalau dokter salah baca kemungkinan iya. Jenis kelamin itu tidak bisa berubah, karena pembentukannya kan sudah dari TM pertama juga bund. Kalau prempuan ya dri awal pembentukan rahim, dll.

Kata dokterku kalo usg di usia 17w keatas dan si bayi udah jelas menunjukkan jenis kelaminnya (gak ngumpet/ketutupan) udah pasti sih 90% sampe lahiran gak berubah. Tapi kuasa Allah sih tetep bun yg utama.

Katanya sih kalo awalnya ketauan cwe bisa berubah sewaktu" jdi cwo. Tapi apa aja yg pnting sih sehat bun. Ak aja dri awal usg cwo smpe trakhir cwo. Tapi ngerasa bangt kalo yg didalem itu cwe.

Bisa juga bun berubah karna ga sedikit yg awal USG di bilang kelaminnya perempuan ternyata pas lahir cowo Jd mau perempuan atau cowok yg pemting ibu dan baby sehat

Wallahualam bun kuasa Allah ga ada yg ga mungkin, kalo prediksi sih masi bisa meleset, kalo takdir ga akan meleset.

Thành viên VIP

Sy usg tadinya cwe bun tapi dokter masih belum yakin pas udah gedean ternyata cowo hhe...

Rezeki anak apa aj bund laki cwe yg penting sholih sholihah

Bibi aku 2x usg katanya laki2, pas lahir perempuan 😅