promil

Bun, sharing dong yg udh pernah promil di dokter itu gimana? Hihi aku kmrn sempet promil eh bulan depan malah haid jadi mulai dari awal deh

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Saya dulu program ke dokter awal istri d usg tranvaginal untuk melihat apa ada kista atau miom d liat rahimnya kalo normal istri d rujuk cek HSG yaitu cek saluran tuba.. dan suami cek sperma analisa.. kalo sperma analisa normal , HSG istri normal d program.. alhamdulilah saya dulu normal smua jd lgsg d program tiap haid hr 1,2 atau ke 3 kontrol trus d beri obat penyubur atau pembesar sel telur d minum 5hari mulai hr ke 3. Nanti masa subur hr ke 12 d usg tranvaginal untuk d ukur sel telurnya .. kalo bagus dan ada yg besar bru d jdwal hubungan.. alhamdulilah 2kali d beri pembesar sel telur hamil.. pkoknya suami istri normal semua kalo slh satu ada yg bermasalah ya hrus d obati dulu..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Saya ke dokter pertama di USG perut trus dikasih resep vitamin & penyubur untuk saya & suami, diminum selama 5 hari mulai haid hari ke-2 & dikasih jadwal untuk berhubungan. Tapi bulan depannya masih haid. Kebetulan ga merasa cocok sama dokternya jadi setelah itu jeda 2 bulan cari rekomendasi dokter lain. Ke dokter yang kedua USG perut & transvaginal untuk cek sel telur, setelah itu saya disuruh HSG, suami analisis sperma. Alhamdulillah hasil keduanya normal, dikasih resep penyubur & vitamin buat ditebus pada haid berikutnya. Setelah HSG saya tetep rutin berhubungan & alhamdulillah setelah itu langsung positif jadi penyuburnya belum sempet diminum.

Đọc thêm