USG

Bun saya mau tanya Kemarin saya USG kata bidan air ketuban saya sedikit,gimana caranya bisa bertambah?? Berat bayi saya pun cuma 1,90 bun,gimana caranya untuk menambah beratnya?? Kehamilan saya suda 32 minggu lebih 2 hari Minta tolong d acc ya bun Trimaksih???

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo saya waktu itu 35 week baru 2.2 akhirnya saya disuruh makan tinggi protein bun sama dr dan bidan, waktu itu saya sehari konsumsi 4 butir telur, minum susu L-Men (kata dr ini gpp diminum karena isinya cuma kandungan protein sama kalsium) sama pagi sore nya saya minum susu UHT

minumin kelapa muda bun.. kelapa ijo. sama minum air putih 3 liter per hari kalo bbj makan karbo sama yang manis2. misalnya nasi sama kentang gt kan sama2 karbo.. camilannya roti pake cokelat.

Đọc thêm

Kalau saya untuk naikin BBJ dianjurkan dokter makan jangan di tahan2, banyakin protein, makan alpukat, minum susu hamil, tapi hindari makan dan cemilan manis karena takut DM.

Makan makanan berprotein tinggi bu buat nambah berat janinnya. Lebih sehat daripada makan eskrim. Minum air putih sehari 3 liter buat air ketubannya.

Minum air putih yg bnyak Bun 2/3ltr sehari. Bisa jga dibantu sama minum air kelapa ijo. Makan ice cream bisa Bun buat nambahin bb bayi

Makan semangka, melon, minum air putih nya banyakin bund, Buat bbj mkn eskrim, teh manis, dan yg manis2 deh pkoknya

Minum air putih yg bny bun, minum air degan/klpa muda gpp. In sha allah bs menambah air ketuban

Baik bunda" dan trimaksih atas semua info nya,begitu bermanfaat semua😊😊🙏🙏

Emang kalau UK 32 harus 2kg lebih ya bbjnya? Tapi knpa di aplikasi beda ya Bun.

Thành viên VIP

Makan alpukat buat bbj bun, klo air ketuban minum air 3liter per hari