Bayi dibilang sungsang

Bun.. saya mau ceritaaaa,tadi pagikan saya periksa USG usia kandungan 27minggu,kata bidan bayi nya sungsang,tapi kan usia 27minggu masih muter ya dia,kecuali kalo udh 9bulan,gimana ya tanggapan para bunda disini? Apa ada yg ngalamin sama seperti saya?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

lebih baik usg dulu aja di dokter kandungan bun.. soalny dulu juga saya prnah sekali periksa di bidan pas uk 33w, katany bayi saya sungsang. karna kan kalau di bidan cuman diraba raba aja.. pas di usg kata dokter kepalany sudah dibawah kok ga sungsang, mgkn sudah muter juga saya ga tau.

2y trước

dokter

bidan tmpat aku periksa gak pernah ngomong gitu ko bun apa lagi hamil nya masih usia 27 minggu... harusnya posisi bayi d katakan sungsang itu uk 8-9bln kepalanya masih blm ke bawah itu baru sungsang hadeh bu bidan bikin stres bumil aja

Thành viên VIP

sering dari hamil prtma smpai kelima ini, kan memang posisinya sungsang, kdang melintang, kan emang dia muter2 dlam perut bund😁 sering2 nungging, sujud, senam kegel, nnti bayinya akan muter kebawah kok

usia kandungan segitu emang janin masih muter" Bun, masih bisa kok berubah posisi asalkan bunda nya rajin jalan aja, posisi sujud, dan sering ajak si dedeknya ngobrol buat benerin posisinya..

kehamilan saya selarang juga gitu,waktu anak pertama juga sama,enggak apa apa nanti juga muter,sering sering menungging saja atau sering jalan kaki

Thành viên VIP

Ya gak salah sih, kata "sungsang" kan memang menggambarkan posisi bayi dengan kepala diatas, mengesampingkan berapa usia kandungan saat itu.

iya memang masih bisa muter,tapi bidang kan menjelaskan letak janin masih sungsang,ya bner donk qlo emang masih sungsang.salah nya dmn?

masih mutermuter bund. masih lama itu gapapa . Nanti mapan sendiri. aku aja kemaren 33 week masih suka muter juga..

bayiku juga masih muter2 bund di usia 26 weeks ini, aku ngerasain pergerakannya banyak di bawah

Influencer của TAP

Iya masih bisa muter, sering sujud aja nanti dia rubah posisi