Belum hamil padahal udah lama nikah.

Bun say apa ada kyk q za, nikah udah lama tp blom jg hamil

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Rezeki itu udh ada yg atur, bgtu pun dgn anak wlapun udh berusaha, do'a, dan ikhtiar sklipun klo blm wktunya diksih ya blm. Bunda mending bru 5 thun, sdara saya ada smpe 12 th pernikahnnya skrang blm jga hamil pdhal sma sbur, ga ada kendala apa2 jga tpi ya blik lg itu blm wktunya diksih. Yg penting sbar bund jgan mudah putus asa mungkin bunda lg dsruh pacran dlu sma suaminya ya dinikmatin aja dlu bund..

Đọc thêm

Ada tetangga saya udah 2thnn belum hamil,mungkin karna dari karma mulut orangtuanya nyumpahin saya biar saya ngga laku,,tp nyatanya anaknya ngga hamil2🤭..kalau di tanya kok belum hamil,anaknya laporan sm emaknya,alhamdulillah saya nikah sebulan setelah nikah saya positif hamil

Pergi ke dokter, cek kondisi rahimnya, cek kondisi sperma suaminya juga. Mulai hidup sehat, jangan makan-makanan yg mengganggu hormon kehamilan, suami jg jangan ngerokok.

Semangat bun jgn mudah menyerah.. coba cek ke dr biar tau ada kendala apa.. jgn lupa perbanyak konsumsi sayuran hijau, konsumsi alpukat dan kiwi 😊

Perut nya jgn nyampah bun. (makan sembarangan) Coba deh buka fb resep dr, Zaidul akbar. Disitu banyak rimpang2 kesehatan, , in sya bermanfaat.

Đọc thêm

Namanya laki laki??? Hmmm laki laki ya ga akan hamil atuh pak, istrinya nnt yg hamil.. Semoga disegerakan ya

Ada,banyak Kamu gak sendirian Ttep ikhtiar,promil ke dokter,berdo'a selalu

Alhmdulilah nhe bun aq kosong lama 2tahun setengah bru di kasih hamil

yg sabar ya bund,semoga cpt di beri keprcayaan untk hamil

Kk'ku sdah nunggu 7 thun bun blum dikasih rejeki hamil