pompa asi

Bun rekomendasi pompa asi elektrik yang bagus ?

22 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku pake spectra 9+, cocok2an si bun. Saran aku si sebelum beli sewa dulu aja. Aku awalnya pke realbubee, tp mnurut aku kurang bisa ngosongin PD karna tiap pumping pake itu cuma dpt palimg banyak 120ml, terus sakit bgt lagi tarikan nya, sampe lecet puting nya. tp pas aku pumping pake spectra itu bisa dapet 250ml.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Merk Mutter. Beli di tokped/Shopee cuma 800ribu. Harga murah untuk speknya yang double pump, hospital grade dan portable. Kata yang pernah nyoba spectra, mirip spectra tapi hrga cuma 1/3nya. Saya make ini dapet banyak sih dan ga berisik juga pump sambil nunggu baby bobok ga kebangun.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Spectra q+, sedotannya bagus, kecil gampang dibawa kemana2, secara harga yg paling terjangkau. Dari asi yg keluarnya dikit bgt sampe sekali pumping 1 PD bisa penuh 1 botol 160ml😇

4y trước

Brp bun hrgng

ada yg butuh gak pompa elektrik real bube,sy punya masih baru bner2 blm dipake. dapet kado, hrga 110rb sudah ongkir. lokasi cilegon banten. bisa wa 082322031212..thx......

aku pake Doopser bun, alhamdulilah cocok dan enak sedotannya bikin ngaruh ke asi. Dan harganya lumayan lebih murah utk pompa elektrik dengan kualitas sebagus itu.

Post reply image

Claire’s, harganya sekitar 300rb di shopee. Enak dipake gak sakit. Pakenya jg gak harus sambil colok listrik, bisa di charge dulu.

jangan lupa aqiqah ya ayah bunda jasa aqiqah dan paket aqiqah terpercaya hanya di www.jasaaqiqah.com

Real bubbe 145 rb di shopee murmer tp gak murahan bahkan gak kalah sma merk spectra yg harga jutaan

Doopser mbak. Worth it banget di aku dan harganya lumayan terjangkau untuk pompa elektrik.

Real bubee. Aku pumping dua PD sih dapet 200ml. Lumayan bun, harganya juga murah banget.

4y trước

Aku di shopee bun.