recomend usg jogja

Bun recomend tempat usg dijogja yg dokternya bagus & teliti dong,sampe skrng ga nemu dokter yg pas#mommybuntu

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

saya kmrn hamil kontrolnya ke dr. Addin di klinik amanah tugu sama dr. Phyo di klinik indira jakal km 10, tp lebih suka ke dr. Phyo sih, beliau informatif banget, detail banget kl jelasin, waktu kontrol juga ga dibatesin. untuk harga lebih mahal dr. Phyo sih.

Influencer của TAP

dr. Alfaina Wahyuni. dl aku pake bliau dr awal ampe lahiran. orgnya halus dan sabar, aplg klo bunda tynya detail bliau makin semangat jelasinnya. praktek di AMC Wirobrajan, PKU Gamping sm mana lg aku lupa.

4y trước

usg 2D, dokter, dan vit sktr 350rb..tp aku pernah ktmu sm ibu2 yg cm habis 200rb, katanya dia blg minta yg generik vitaminnya.

Sy dr cek kandungan sampe lahiran sama dr. Alfun praktek di RS AMC ato RS UII. Dokternya cowok c tp komunikatif sekali en ramah, dan termasuk on time.

saya dulu sama dokter Ayu di sadewa, dokternya santai tapi detail, biasanya beliau jelasin dulu trus bru kita nanya2 sampe puas juga gppa ga diburu2in

RSA UGM dokter yosi/dokter widi,,, bisa milih dsna ada 3 dokter yg praktek sbnrnya. tp aku sering di dokter yosi..

Dokter Detty bund di Happy land atau dokter phyo di klinik Indira jakal.

4y trước

kira" hbs berapa bun disana?

Dr mitta prana di Klinik Familia godean

4y trước

Saya jg slama hamil di dr. Mita di klinik familia, konsul sma usg skitar 150an klo gx salah, gx banyak antrinya, enak gx trlalu rame,

Dr. Ahmad klinik nurani godean

google aja