Sakit gigi

Bun obat sakit gigi ap ya bun yg aman bwat bumil

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

giginya bolong ga bun? aku jga prnah sakit gigi krna bolong trus di periksa ke dktr gigi dan di tmbal di tambalannya ditmbah obat buat matiin syaraf atau rsa sakit nya dan itu rasanya mantep kerasa² pas pulang dri sana.. aku smpe nangis² guling² nahan sakitnya tpi ga lama ilang rasa sakitnya.. di saranin buat cabut tpi klo lagi hamil ga boleh cabut gigi jdi di tambal aja, paling abis lahiran cabut gigi. pas prtmanya periksa ke dktr umum krna praktek dktr giginya udh ttup trus cma di kasih paracetamol tpi ga ngaruh..

Đọc thêm

untuk pereda nyerinya minum paracetamol. nanti kalau seumpama sakitnya sudah ilang, sebaiknya bunda ke dentist untuk memastikan penanganan yang tepat, soalnya kalau pas sakit gini ke dentist pasti di kasi obat untuk pereda nyeri & ditunggu sembuh dulu untuk tindakan selanjutnya.

sama bund saya juga sakit gigi tapi klo pas d pake ngunyah makanan aja, mau beli obat panadol yg biru gk boleh sama suami nih udah kurleb 2minggu d biarin aja alhamdulillah agak mendingan.

ada yg bawaan hamil bund... dibiarin aja tp kalau gak kuat nahan sakitnya aku kmren cuma dikasih PCT aja bund.. obat paling aman untuk bumil dan busui.. semangat yaa

mending minta obatnya ke bidan pas priksa bulanan aja Bun jgn beli sendiri

paracetamol aja bun amat buat ibu hamil..

Thành viên VIP

klo kekurangan kalsium pake cdr bun

lebih baik di periksa bun..

paracetamol bisa bun .