Apakah ibu hamil boleh minum energen setiap hari?

Bun, apakah ibu hamil minum energen setiap hari? Apakah konsumsi energen bermanfaat bagi Bumil? Sebenarnya, baca di TAP makanan sereal bagus dan aman buat Bumil. Tapi aku konsul ke bidan kok ya disuruh minum susu hamil aja ya? Adakah penggemar energen kacang ijo di sini?

87 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Halo Bunda, salam kenal. Aku coba jawab bolehkah ibu hamil minum energen setiap hari yaa karena sejujurnya aku dulu kalo morning sickness minum itu supaya tetap ada nutrisi yang masuk. Menurut dokter kandunganku sih gapapa, itu juga bisa menjadi cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Bunda saat morning sickness. Tapi yang harus diperhatikan adalah kandungan gula di dalamnya. Jadi sebaiknya jangan konsumsi susu kemasan ini setiap hari. Selain itu, susu energen tentu tidak bisa menggantikan susu hamil karena kandungannya yang berbeda. Semoga jawabanku membantu yaa ❤

Đọc thêm

Hmm bolehkah ibu hamil minum energen ya? Gapapa sih bun sepertinya kalau ibu hamil minum energen. Tapi sebaiknya jangan banyak-banyak dan terlalu sering yaa Bun. Cukup sesekali aja minumnya dan jangan dijadikan minuman utama sebagai pengganti susu hamil. Kata dokter kandungan saya, meskipun minuman susu bercereal seperti itu memang bernutrisi. Tetapi kandungan susu hamil tentu lebih lengkap nutrisinya dan sesuai dengan kebutuhan ibu hamil. Karena di dalam susu hamil terkandungan berbagai nutrisi seperti vitamin, DHA, dan protein lainnya yang baik untuk perkembangan janin.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Jangaan Bun. Aku pernah nanya bun ke dokter kandungan aku, bolehkah ibu hamil minum energen setiap hari. Kalau kata dokter kandunganku sih gapapa. Minuman seperti itu bisa tetap memberikan nutrisi untuk ibu hamil karena mengandung protein dan serat. Tapi dia juga mengandung gula yang cukup tinggi. Jadi Bunda harus hati-hati. Dan kata dokter kandungan aku, kita juga tetap butuh susu hamil karena kandungan nutrisinya pasti jauh lebih lengkap dan sesuai dengan ibu hamil. Intinya, makanan sereal memang bagus buat bumil, tapi susu hamil juga penting untuk bumil.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Kalo Bunda tanya bolehkah ibu hamil minum energen? Jawaannya boleh Bun. Tapi kalau Bunda tanya apakah boleh dikonsumsi setiap hari? Jawabannya tidak Bun. Memang boleh ibu hamil minum energen, tapi tidak untuk dikonsumsi setiap hari. Karena kandungan gula di dalamnya pasti cukup tinggi. Ini bisa berbahaya untuk ibu hamil kalo terus-terusan dikonsumsi, apalagi kalo Bunda punya riwayat penyakit diabetes. Selain itu, minuman kemasan seperti ini pasti memiliki pengawet. Jadi sebaiknya hati-hati yaa Bun.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Setau saya sebenernya gak ada larangan ibu hamil minum energen. Jadi bolehkah ibu hamil minum energen? Yaa boleh-boleh saja sih. Cuma kayaknya harus hati-hati deh, karena biasanya sirup mengandung gula yang cukup tinggi. Ini bisa berbahaya untuk ibu hamil yang memiliki riwayat diabetes atau diabetes gestasional. Jadi jangan dikonsumsi setiap hari yaa Bun. Konsumsi sekali-kali saja dan dalam jumlah yang wajar.

Đọc thêm
4y trước

Energen bukan sirup bun

Thành viên VIP

Bolehkah ibu hamil minum energen? Boleeh kok Bun. Gapapa kok minum minuman susu bercereal seperti itu. Kayaknya gak ada larangan ibu hamil minum energen deh. Tapi jangan dikonsumsi setiap hari jugaa Bun. Jangan jadikan susu energen sebagai pengganti susu hamil pada umumnya. Karena kandungannya saja sudah pasti beda dan gula di dalamnya juga pasti cukup tinggi. Jadi hati-hati yaa Bun.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Susu energen beda dengan susu hamil Bun. Jadi walaupun susu energen punya nutrisi yang baik buat ibu hamil, tapi kan kandungan nutirisnya pasti beda dengan susu hamil. Tetap lebih lengkap susu hamil. Jadi jangan dikonsumsi setiap hari dan dijadikan pengganti susu hamil yaa Bun.

Thành viên VIP

Gapapa kok bun kalo minumnya sesekali aja, gak berkali-kali. Dan jangan jadiin ini sebagai pengganti susu hamil yaa Bun. Kita tetap butuh susu hamil untuk perkembangan dan pertumbuhanan janin yang optimal. Apalagi kalo kita susah makan dan selalu muntah setiap kali makan....

pertanyaan yg sama bun, aku jga setiap hari mnum energen kcg hjau max shari 2 bkus.. kdang suka worry krna tiap hri mnum energen.. ak mnum energen krna gk suka mnum susu bun, susu SKM aja yg manis ak gk suka aplgi susu bumil yg rasanya bkin mual..

3y trước

samaa aku jugaa,,,

Aku hamil anak pertama minum energen trs setiap hari, Bun. Kadang sehari bisa bbrp kali minum. Soalnya pas itu lagi teler" nya krn mulmun. Sedangkan minum susu hamil kaya cuma bikin kenyang sesaat, kalo minum energen kan kenyang nya agak lamaan