Perban operasi sc

Bun, mau tanya sy kan lahiran sc jum'at kemarin, hari ini harusnya jadwal kontrol tp dokternya spog yang nanganin sy operasi waktu itu cuti dan baru bisa kontrol lg minggu depan, sy harus gimana ya bun? Apa gpp kalo perban nya di buka minggu depan?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Klo perban harus sering di ganti bun,klo pun g ke dokter nya coba ke dokter umum atau bidan atau perawat klo misalkan ngeri ganti sendiri. Klo luka bekas operasi seharusnya gak boleh di berban lama² bun, susah kering nya. Dulu jg saya op (tp bukan secar) baru 3 hari udh g pake perban biar cepet kering,di bukain sama perawat RS nya karna dokternya lg g ada jadwal hari itu, trus pas kontrol lg ke dokternya udh bagus,udh kering karna udh d lepas perban nya. Tp dengan catatan bekas op nya g boleh kena air... Saya op d leher dulu jd klo mandi cuma setengah badan aja.

Đọc thêm
4y trước

Semoga lekas sembuh bun

Bunda pake perban anti air bukan? Kalo bisa ganti sendiri aja bun, beli perbannya.. Jujur aku punya pengalaman buruk bun, krna nurutin dokter waktu itu lahiran pas Natal, jd dokternya cuti sampai tahun baru, saya kontrol 14hari setelah sc, sebelum waktu kontrol luka sc saya robek bun rembes nanah dan darah, tp saya ke RS bidannya pada malah salah2an gitu ada yg bilang karna kelamaan pake perban anti air itu.. Maaf yaa bun bukan nakut2in coba ke dokter lain takut pengalaman kayak saya bun..

Đọc thêm
4y trước

Sama bun aku juga baru pertama jd gak tau kalo gak di ganti bakal bernanah, dulu juga kan belom ada aplikasi kaya gini jd aku gak bisa nanya kemana mana

Ke perawat atau bidan terdekat bun

4y trước

Gpp bun, kalo cm ganti perban. Tp klo kontrol hrs ke dokter. Saya jg dl d bidan bun

Coba ganti perban ke bidan Bun..

4y trước

Saya dulu ganti di bidan juga sih Bun,,

UP

UP

UP