secar dengan bpjs

bun mau tanya nih,kmren sya usg kta dokter janin nya sungsang dan harus sc, kta dokter kalau punya bpjs d suruh minta rujukan ke puskesmas dulu.. emang kalau minta rujukan harus nunggu kontraksi atau enggak ya bun ,usia kandungan sy sudah 38week.. kasih infonya y bun bagi yg pengalaman ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo saya si waktu itu mau lahirann di bidan karena udah 42minggu belom melahirkan , cuma ngerasain mules biasa terus keluar lendir gituu . kata bidan disuruh induksi akhirnya saya di induksi pas jam9malem sama jam 7pagi pembukaan sampe di 5 doang bidan bilang detak jantung anak sya berentii dan bu bidan bilang ke saya* punya bpjs gak kalo punya sini biar ibu urus biar langsung rujuk ke RS* alhamdulillah hari itupun saya menuju RS sempet gakuat juga sih soalnya bekas induksi mulessnya luar biasa bangett duh sampe gak kuat juga waktu itu harus nunggu dokter dlu baru dipindah ke ruang operasi stlah dokter dtg pun sya langsung dibawa ke ruangan operasi. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan selamat bun tenyata dedek kelilit talipuser😣 dan BB nya 3.5

Đọc thêm

Urus ajj dulu ke puskesmas bun.. Atau minta surat dokter bunda untuk rujukan di rs tempat praktek dokternya bun.. Setelah surat rujukannya ad.. Ke puskesmas langsung bun minta surat rujukan. Atau kalo gk mau ribet.. Bilng sm dokternya kapan mau sc nya.. Minta surat rujukan dokter ke rs praktek dokternya bun.. Nnti bunda ekting ajj.. Purak2 sakit perutnya dan air ketuban bunda merembes.. Trus bilng sm pihak UGD nya mau sc sm dokternya bunda.. Sebaiknya pagi2 bun.. Karna kalo pagi dokter2 di rs itu lengkap bun..

Đọc thêm

Nggak nunggu kontraksi bun.. Pengalaman saya persis sama bunda. Jadi dokter saya kasih saya surat keterangan buat di puskesmas suruh cs. Terus puskesmas kasih saya surat rujukan ke RS deh

Đọc thêm
5y trước

mksh infonya bun

Atau coba usg lgi bun.. Memastikan beneran sungsang gk.. Soalnya ad pengalaman temen di bilng sungsang eh rupanya gk bun..

Thành viên VIP

Coba tanya ke puskesmas dulu bun untuk jlasnya. Biasanya sih gtu setahu saya... klo ada tanda2 kontraksi.

Thành viên VIP

Coba banyakin sujud