Melakukan perjalanan jauh usia 31 minggu

Bun mau tanya nih kalo 31 minggu perjalanan jauh boleh gk ya?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tergantung kondisi bunda dan dedeknya selain itu bunda jg naik transport apa. Sy kemarin 30w jg perjalanan jauh bun mau pulkam harus nempuh 6jaman dari rumah mertua ke bandara. Belum lagi pesawat 1 jam dan perjalanan kerumah sy 4-5jaman🤭 Alhamdulillah gg ada masalah cm ya mmg pegel dan pipis trs dijalan. Dan mgkn krna kebanyakan duduk kakiku jd bengkak paginya, tp setelah dikompres air dingin udh mendingan bun.

Đọc thêm

bergantung kondisi kehamilannya bun, kalau normal ngga ada masalah di kehamilannya in syaa Alloh nggapapa bun. kemarin aku pas usia kehamilan segitu juga perjalanan jauh bun. dari banjarnegara jateng ke bekasi bolak balik. alhamdulillah sampai sana dan pulang kerumah sehat tanpa masalah apapun. yang penting kalau ngerasa capek istirahat aja bun. jangan dipaksakan.

Đọc thêm

tergantung kondisi kehamilan, sama gini, walaupun hamil nya gak bermasalah, sebaiknya juga berhenti sebentar buat peregangan, biar peredaran darah lancar dan gak kesemutan.

kalo hamil nya gak ada masalah aman2 moms ,kemaren saya pergi 3jam naik motor ,pegel di pinggang sama pantat jadi berenti2an buat strecthing

yang bisa jawab hanya dokter / bidan yg menangani kehamilan bunda 🥲🥲

lebih baik konsul dulu bun ke dokter/bidan yg biasa bunda kontrol

Thành viên VIP

selama kehamilan bunda gak ada problem harusnya gapapa bun

gpp bun asal kan hati" aj

q gk boleh kmn2 bun ,,