usai kandungan

Bun mau tanya nih bunda beli perlaratan bayi usia kandungan brpa bulan... Mitos nggk sih ktanya klo belum 7 bulan nggk boleh beli perlaratan bayii... Usia kdungan khu 4 bulan bunda ??

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tergantung kepercayaaan masing² bun ... Dri segi pengalaman saya ank pertama, Slalu dibilang sama mertua dan ibu saya: 1. "Sebelum 7 bulan jangan beli perlengkapan kalau bisa beli ketika mendekati" alhasil setelah tingkepan saya minta ibu saya membelikan perlengkapan, ibu saya marah² karna saya slalu bilang mitos tapi gk lama ibu saya membelikan perlengkapan dedek meskipun belum semua. Hasilnya pun anak saya lahir prematur usia kandungan 32 Week selang 1 hari anak saya meninggal dunia. Disaat itu lihat baju dedek yg sudah dibeli rasanya menangis, batin saya bilang "saya dilarang mungkin takut menyesal" 2. "Jangan duduk didepan pintu nanti lahiran kamu anaknya mau keluar gak jadi bawaan nya tidur." Tetap saya jawab: Mitos. Dan hasilnya ketika pembukaan dan lahir sakit banget ketika menunggu pembukaan saya tertidur kerasa sakit langsung bangun. Bahkan smpai melahirkan disuruh mengejan dedek mau keluar malah saya tertidur alhasil vagina saya disobek.

Đọc thêm

Saya rencana nanti beli pas 8 bulan, soalnya masih nabung. Jadi nanti pas 8 bulan, tabungan udah cukup, bisa langsung sekali beli ngga bolak-balik ke pasar. Soalnya suami juga kerja, nyari waktu luangnya susah. Tapi kalo bunda mau mulai nyicil perlengkapan bayi, boleh kok.

Mitos bun.. saya aja nyicil dr hamil muda. Krna klo langsungan bnyak bun.. banyak duit yg keluar jg bnyak barang bawaan

Bs mitos bs fakta , trgntung keyakinan bunda aja gimanaa, aku dl anak pertama 7bln beli prlngkapan debay

Gpp bun. Nyicil dikit2. Saya 29week hampir lengkap. Karna nyicil2

ga tw mitos apa g,,tp suami larang tgg 8 bln dl

Aq uk 3 bln dh hampir komplit bun

Mksih bun infonya

Mitos bun

Mitooooos