Mpasi bayi umur 5 bulan pas

Bun mau tanya ,mpasi usia 5bulan boleh ngga sih? Pgn sih ke DSA cm kalo liat anak tuh kayaknya udh siap ..survey2 juga ke org2 ada yg anak2nya mpasi dini juga krn bb stuck .. Anakku kmrn udh mulai makan bubur cerelac encer dan lahap ..cm msh sehari sekali aja untuk pengenalan makanan ..

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Mpasi dini hrs sesuai anjuran dsa bund. Ya umur segitu emg lg fasenya,suka mangap2. Ibarat kata mau dikasih plastik jg tetap mangap bund. Survey ke orang2nya itu,mereka ngide mpasi dini sdri apa udah konsul ke dsa? Tumbang anak beda2 ya bund,kl dirasa ada masalah sm anaknya lbh baik ke dsa lgsg.

cari info yg bener bund kalau buat ank jangan asal tanya" orang trkadang orang yg kita tanya gatau apa" alias minim ilmu harusnya suh mpasi harus 6 buln ya tp kalau ada permasalahan bisa di konsultasi kn. kalau gamau ke dsa ya konsul di apk kn skrng mudah plg cma 45 rb dsa anak di apk halodoc

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5233190)

boleh kalau mmg disarankan, crnya bunds tnya aja dokter spesialis anak di aplikasi halodoc/alodokter, berbyar bun tp murah kok, drpd bertanya2, sebab perlu disebutkan detail2 nya ke ahlinya dlu baru dinilai