mulmun saat hamil tm2

Bun mau tanya knapa ya msuk tm 2 mulmun saya makin parah ? di tm 1 msih bisa makan mskipun mulmun msih bs keisi, makin ke sni msuk tm 2, liat mkanan gak selera sm sekali ?? tiap mkan sdkit slalu muntah lg ? saya hrus bgmna ya bun ? obat dr dokter kandungan buat mual ny pun gak mempan bagi saya ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Dulu saya kena hyperemesis gravidarum, sampai usia kandungan 7 bulan mual muntah pusing parah bun. Dan bedrest total, ga boleh turun kasur. Dulu juga sudah diberi antimual yang paling tinggi dosisnya, ga mempan, air putih aja saya muntahin. Tapi, kalau minum jahe hangat (jahe asli ya, yang ditumbuk terus diseduh, dikasih gula sedikit) itu lumayan membantu meredakan mual, bisa makan barang sesuap dua suap. Oh iya, sama dulu saya malah sukanya makanan hambar, kalau perlu sayuran cuman dikukus tanpa gulgar, kaya labu siam, wortel bayam gitu, lumayan lah, dan juga buah2an berair. Bunda coba saja, barangkali sama dengan selera saya waktu hamil.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Mkan saat jam qt ga mual yah bun,qt hrs tau jm nya qt ga mual.. Usahakan qt tetap mkn yah bun, utk kondisi ibu dan bayi tetap sehat.. Semangat ya