Cek LAB kehamilan

Bun mau tanya kalau saat hamil apa harus cek lab dan di ambil darah ?#bantusharing #seriusnanya

29 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kl dlu saya awal hamil wajib bun sama dokter cek darah dan urin.. utk cek kitanya sehat atau ada penyakit yg ada resiko ditularkan dan berbahaya ke janin.. jd kl ke deteksi ada virus bakteri atau penyakit apapun itu bs dikasi obat atau perawatan khusus supaya janinnya ga knp2... wkt itu cek darah dan urin di hamil 2 atau 3 bulan deh kl ga salah..

Đọc thêm

Harus dan penting Bun, pengalaman dr wktu hamil 1 ga prnh cek sama sekali (krn mmg blm ngerti dan dr dokter pun ga disuruh) pas mau SC HB kurang transfusi 2 kantong pun masih ga membantu. Alhamdulillah hamil ke 2 ini smp skrg usia 31w udh 2x cek lab (TM 1 dan 2 nanti pas mau mendekati HPL tes lab lagi)

Đọc thêm

Perlu ya bun Pengalaman saya, dokter kandungan memberi rekomendasi (seperti form, jd yg perlu di cek di centang2 oleh dokternya) untuk cek darah & urin di lab. Tujuannya untuk mengetahui apakah ibu hamil mengalami penyakit / kelainan tertentu.

wajib bund cek tinggi/rendahnya HB biar nanti kalo lahiran ga sampe ada pendarahan serius cek urine utk mengetahui kadar protein urine dan penyakit bawaan dr bunda sekiranya agar tdk sampai di tularkan ke baby

iyaa bun harus . ada yang tiap TM . ada yang tm1 dan saat mau melahirkan . ada yang cek lab terus. soalnya ibu hamil HB nya sering rendah . dan itu harus ditindak buat persiapan persalinan.

Hai bunda, usia kandungan saya saat ini 12week. Disarankan untuk cek lab (Hb, gula darah sewaktu dan protein dlm urin) Supaya memastikan bahwa tubuh kita juga sehat.

penting bun untuk menjadi acuan dokter atau bidan dalam pemeriksaan,salah satu ny juga ada cek hiv juga bun jadi penting kalo menurut aku

Thành viên VIP

iya selama kehamilan wajib cek lab minimal satu kali ya dan diambil darah juga ga sakit kok bund cuman pegel bentar doang pas diambilnya

harus dan wjib, krna syrat lhiran skg hrus dsertai hsil lab. bgus jga si cek lab jdi bsa tau kta ada pnykit tertntu atau engga

iyah bun wajib itu, smua tergantung tempatnya sih bun kalau diklinik bersalin tempat ku dah nyiapin buat cek darahnya bun .