Anyang- anyang

Bun mau tanya ini aku hamil 8weeks tapi anyang en udah sekitar 7 harian kemarin 5 hari berturut2 trs ini sama kemarin iya anyng*en kira kira kenapa ya bun ,,soalnya baru hamil pertama

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hallo kak, numpang jawab yaaa.. kakak sudah test lab yang biasa di lakukan di TM1? ada salah satu testnya yaitu test urine. nanti bisa dilihat apakah kakak kena ISK atau tidak. tapi jikalau ada, jangan panik ya ibu hamil rentan kok kena ISK kemarin saya juga gitu. Akhirnya dikasih antibiotik sama dokter dan saya minum air putih 2-3 liter per hari saya BAK terus supaya bakterinya keluar. Alhamdulilah 5 harian test ulang urinenya saja langsung sudah hilang ISKnya. oh ya sama kalau BAK bisa di lapnya pake handuk kecil ya. 1 anduk 1 kali BAK (jadi dipotong2 aja jadi kecil) biar miss v tetap kering dan tidak lembab sering ganti CD juga. dan di lapnya dari depan ke belakang ya jangan sebaliknya biar bakterinya tidak kebawa dari belakang ke depan.

Đọc thêm
2y trước

jangan takut bun, demi baby karena ini memang harus dilakukan di TM1. biar segera dapet obat antibiotiknya kalau memang bunda ISK. karena ISK itu jika sudah parah bisa berpotensi kontraksi yang mengakibatkan keguguran. karena bunda baru anyang anyangan yang gak sampe pipis sakit kan? lebih cepat lebih baik. tapi itu saran saya ya bun.. selebihnya terserah bunda, yang penting sehat selalu dan afirmasi positif ya bun..

ayang²an itu bisa gejala awal kena ISK bun,, jangan sering nahan BAK, minum air putih yg banyak.. di periksakan saja bun.