Persiapan persalinan

Bun mau tanya donk. Peralatan apa aja yang di butukan untuk baby dan mamah saat melahirkan di rs. Cos baru mau pertama kali.

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

survey dulu di rs yg akan dituju siapa tahu sdh menyediakan bbrp perlengkapan. Pengalaman sy dulu lahiran di rs tdk menyediakan apa2. Sy siapkan : baju busui untuk 3 hari (6 stel) baju suami sy tdk nyiapin krn deket rumah suami bisa bolak balik. baju bayi 3 hari (6 paket) perlengkapan mandi ibu & bayi makanan camilan, hp charger, dll. Walupun awalnya mau lahiran normal tetep menyediakan buat 3 hari, dan ternyata bener waktu itu jd sc dadakan.

Đọc thêm

Ini yg sy bawa ke RS pas lahiran kemarin bun (3 hari di RS) Baby's stuff: bedong 3 kaos tangan dan kaki 3 pasang baju lengan pendek 6 popok kain 10 topi 2 gendongan 1 selimut topi 1 Mommy's stuff: daster/baju berkancing jarik bersalin bra CD peralatan mandi skincare masker di RS sy dikasih popok dewasa (dipake selama di RS) sama pembalut meternity, waslap. Trus setelah baby lahir, bayinya dikasih pakaian dr RS juga.

Đọc thêm
Thành viên VIP

bunda bisa tonton video yg ini untuk hospital bag atau perlengkapan melahirkan di rumah sakit https://youtu.be/8f9bAIgVILw alhamdulillah aku bawa ini kepakai semua bun 😊

Thành viên VIP

ini Bun, siapa tau membantu aku hpl 9 oktober udah dipacking, semoga lancar aamiin

Post reply image

semoga membantu mom

Post reply image