makan Daun

Bun mau tanya dong emang makan daun paya ga boleh ya bagi ibu hamil? Masa kata tetangga saya ga boleh karena katanya daging aja di tutupin daun paya aja bisa empuk gimana kalo di makan buat orang hamil tar jaaninnya empuk juga lagi...ih dalam hati saya nauzubillahi Minzalik amit-amit jabang bayi deh, mohon bun infonya ? ??

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo bisa dihindari bun. Daun pepaya sama dengan pepaya muda ada getahnya dimana getahnya itu mengandung enzim papain. Bener kata tetangga daging aja dikasih daun pepaya bisa empuk karna ada enzim papainnya itu. Takutnya kalo kandungan lemah dan dede ga kuat malah bisa bikin keguguran bun. Kalo di aplikasi ini dibilang bisa bikin cacat bun. Saya pernah ikut kelas hamil pas pulkam gitu bidan juga ga nyaranin kok bun :) Sehat sehat ya bunda 🤗

Đọc thêm
5y trước

terimakasih bunda🤗

Thành viên VIP

Saya waktu itu makan 2 kali Bun, dan ngga tau juga klw daun pepaya ngg boleh buat ibu hamil . Bismillah ajah semoga janin ny tidak apa"

5y trước

😁😁😁

Dgr2 klau kata ortu emg gak boleh cuma gak tau sebabnya apa, cuma sya hamil dan gak hamil emg gak suka daun pepaya sih...

5y trước

Ada enzim papainnya bun :)

Boleh bund... Ada nutrisi nya kok Nggak boleh nya kalo keseringan karna bisa meningktkan tekanan darah

Đọc thêm
5y trước

Iyaa bunda. Tapi sebaiknya dihindari karena pepaya muda atau daun pepaya ada enzim papainnya. Bisa dibaca di nutrisi dalam aplikasi ini :)

Saya juga lagi hamil bun.tapi kemaren saya makan gx ada yg ngelarang

Bukannya emang gaboleh ya? Ada kok artikel media ttg daun pepaya

Makan aja bun selagi ingin makan.asal jgn yang setengah mateng

Thành viên VIP

Aku makan aj si bun ga mantang" yg pntg gada keluhan

getahnya itu yg racunnya bun.. Takutnya ada getahnya

Iya emang gk boleh,, ada kok pnjelasan medisnya