Lebih Penting yang Mana?

Bun, mau tanya dong. Baby ku 3 bln 20 hr, rencana pengen beliin gendongan ssc/ stroller. Kira kira lebih penting yang mana ya? Kalau gendongan ssc sebenarnya butuh buat harian tp agak takut diomongin orang2, sedangkan stroller butuh kalau papa nya ngajak keluar jalan. Dana nya baru cukup buat beli salah satu.

Lebih Penting yang Mana?
8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

tergantung kebutuhan dan kebiasaan si bun. ada yang butuh banget stroller buat nemenin debay ketika kita kerjain kerjaan rumah tapi ada yang nyaman pakai gendongan. kalo bunda maunya anak ga terbiasa digendong. berarti butuh stroller gendongannya pakai kain dulu sampe ada dana untuk beli lagi. tapi kalo bunda lebih seneng anak di gendong berarti butuh gendongan aja stroller nya diskip. soalnya aku kadang pakai 22nya tapi balik lagi ke kebutuhan kita yang paling dibutuhin yang mana gitu bun

Đọc thêm
Thành viên VIP

maaf Bun takut di omongin orang2 karena apakah ? kebetulan saya agen resmi yg jual activa 😊, dari nb sampai skrng 2 tahun ga kenal stroller, gendongan membantu banget kalau anak tantrum atau sakit minta di gendong jd masih bisa kerjain urusan rumah (kecuali masak usahakan jangan sambil gendong). bisa juga ayahnya gantian pake karena activa ini all size dan settingan nya mudah.

Đọc thêm
1y trước

duh jahat banget bunda, semangat ya Bun, belum semua orang teredukasi sama gendongan Mshape, namun Mshape ini sudah bisa di pakai dari Newborn, di bahas juga dalam buku pink KIA.

Influencer của TAP

kalo aku mending gendongan bund. Lebih kepake lama. Apalagi gendongan ssc kan masa pakainya lama bisa sampe 2 th an. Bisa di pakai dalem rumah bisa untuk jalan², dipakai bapak² jg cocok kalo gendongan ssc. tapi kalo stroller kayaknya masa pakainya cuma sebentar.

aku yg beli stroller sebelum bayi lahir sekarang anak ku umur 3 bulan stroller nya cuma kepake 4 kali itu pun pas lagi nge mall. lebih baik beli gendongan aja Bun, serius GK kepake🤣

mom sendiri yg tahu mana yg mom lebih butuhin.. kalo aku suruh milih, mending ssc sih mom. jalan² jg bs dipake. kalo stroller tuh ga di semua tempat bs dipake. lebih sat set pake ssc

Lebih sering??? Hmm pastinya gendongan dong bun, anak ada aja rewel minta gendong, stroller sesekali keluar klo lg jemur baby nya or ke emol.

aku beli stroller cuma di pake 2 kali anakaku nangis di mpeng ga mau yaudah ngejubleg aja barangnya dirumah

kalo aku mendingan gendongan sih bun hehe

1y trước

bakal sering dipakainya memang.