Suntik KB 3 bulan

Bun mau tanya, biasanya kalo KB 3 bulan kan ngga haid efeknya. Kalo misalnya haid berkepanjangan itu masih normal atau malah ngga cocok ya?? Nifas lebih dari 60 hari, ngga lama keluar darah sampai lebih dari 15 hari, setelah bersih 15 hari bulan ini keluar darah dari 5 Juni sampai skrg, darahnya ngga banyak cman tiap hari terus keluar.

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Efek dari suntik KB 3 bulan memang berbeda-beda untuk setiap individu. Mengalami haid berkepanjangan atau perdarahan yang tidak normal setelah menggunakan suntik KB bisa menjadi tanda bahwa tubuh tidak cocok dengan metode tersebut. Jika nifas Anda berlangsung lebih dari 60 hari dan darah terus keluar setelah 15 hari bersih, sebaiknya segera konsultasikan kepada dokter kandungan Anda. Lebih lanjut, Anda juga bisa mencari informasi lebih lanjut dan berkonsultasi dengan dokter spesialis terkait kondisi Anda secara spesifik. Jika Anda memiliki pertanyaan lain seputar kesehatan reproduksi, jangan ragu untuk bertanya pada komunitas atau mencari informasi lebih lanjut melalui sumber yang terpercaya. Semoga jawaban ini bisa membantu Anda. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm
3mo trước

siap Bun,,.makasih infonya,, helpfull sekali

Ngga cocok bun.. beda merk obat meskipun isi sama kadang bisa bikin ngga cocok juga.. saya ngalamin nih skrg.. tgl 13 april kemarin suntik, 2 mei udah haid 2 mgg, bersihnya cuma 2 mgg.. awal juni ampe skrg belum bersih, haid-flek-haid.. rencana mau ganti.. pusing saya kalo haid-flek berkepanjangan, jadi bingung sendiri bedain mana haid mana flek..

Đọc thêm
3mo trước

Iyaa bun, terus jadi ragu-ragu juga, ini darah haid atau istihadhah, soalnya banyaknya hampir sama bun..

tadi nanya ke bidan katanya normal Bun kalo baru pertama suntik,, nnti ke 3-4 baru ngga haid biasanya,

bun saya juga sama haid udah mau sebulan pake kb 3bulan

periksa segera ke SpOG

3mo trước

siap Bun

sama bund..