Ruam pada bayi

Bun, mau tanya bayiku usia 2 bln saat ini hampir smua lipatannya ruam². Kira2 bisa dikasih apa yah? Kemarin di kasih gentl* sama ada krim dari dSa kurang cocok. Barang kali bunda² ada saran lain??

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Untuk ruam pada bayi, terutama di lipatan-lipatan kulit, sebaiknya gunakan lotion khusus untuk kulit bayi yang bisa membantu menenangkan dan melembapkan area tersebut. Aku rekomendasiin kamu untuk coba menggunakan lotion wajah anak yang bisa juga efektif untuk masalah kulit badan bayi. Kamu bisa cek produk ini di link berikut: https://shope.ee/30S2Tc4IRQ. Pastikan juga untuk menjaga area tersebut tetap kering dan bersih. Jika ruamnya tetap berlanjut atau semakin parah, jangan ragu untuk konsultasi dengan dokter ya. Semoga ini membantu! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

kalo ruam dilipatan atau ruam diarea pantat.. cara mudahnya setiap habis mandi, habis pup, sebelum dipakaikan popok dan pakaian, pastikan area lipatan dan pantat nya bener2 kering, kalo perlu dikipas2 biar cepet kering.. pakaikan baju yg nyaman hindari pemakaian tisue basah saat bersihkan pup, kalau dikeringkan pakai tisue boleh, tapi pakainya di tap tap, bukan digesek tisueny.. area lipatan dan pantat jangan pakai bedak yaa bund.. semoga membantu..

Đọc thêm
2t trước

kalau ke merahan itu lembap bund, karna kulit bayi sensitif, jd gampang merah kalo lembap, jd bener2 harus kering kalo keringetan, bayi mah gampang keringetan yaa, habis mandi juga.. nah jangan dulu pake bedak bund baiknya.. kondisi kemerahan kondisi masih normal, karna lembap aja..

pake virgin oil ka setiap abis mandi olesi. k bagian lipatan n sebelum pake pempes olesin d bagian pantat n selangkangan ank ku 2 2nya pake virgin oil tidak pernah lecet n ruam ..

dilap dulu ya bun sampek bener" kering, trus jangan dikasih apa", minyak bedak jangan. trus mungkin baby nyaa kepanasn bun, cuaca sekarang kan lagi panas

coba pake salep Cussons yg tutup biru Bun, anakku setiap dipakaikan popok saya kasih salep dulu

coba pake lactacyd baby body yang warna biru itu bagus buat kulit sensitif bund

anak saya rutin kasih vco aja bun abis mandi disemua lipatan tubuhnha

pake vco bun, anakku dlu jg ada kemerahan dilipatan aku kasih vco

Thành viên VIP

pakai ini Bun saya biasanya https://s.shopee.co.id/AKHZKcWipP

minyak zaitun hni Alhamdulillah itu ngaruh bgt di bayiku