Hasil usg apa bisa berubah

Bun mau tanya ada yg sama gak ya udah usg bebrapak kali alhamdulillah bayi sehat tp jenis kelamin baru terlihat waktu usg usia kehamilan 8 bulan kata dokternya perempuan.. Tp ada beberapa tetangga kekeh bilang anaknya cwo lagi.. jangan terlalu berharap cwe .. Ada gak sih bun yg d usg cwe tp waktu lahir cwo.. usia kemalisan sekarang dah 38 minggu bun.. Ya gimana jg memang berharap anak ke 2 cwe karan anak pertama cwo.. maknnya jadinya kok kepikiran ya bun..

23 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

jenis kelamin bayi itu sudah ditetapkan sejak pertama kali dibuahi bund. sejak pertama kali kromosom dari sperma dan telur bertemu. dan gabisa diganti... kalau ada yang berubah, misal di usg cowo dan lahir cewek atau sebagainya itu krn persepsi dokter saat usg salah, miaal krn posisi bayi, ketutup dll kan cuma perkiraan.

Đọc thêm

JK gk akan bisa berubah udah di tetapkan sejak pembuahan bun, klo salah namanya juga alat yah suka salah prediksi aja dokternya,,, lagian apapun JK nya terima aja bun syukuri saya aja anak pertama cwok anak kedua usha fikx cwok sih soalnya udah dua dokter bilang monas nya udah nongol 😅 alhamdulillah masih jd yg paling cantik sndiri di rumah... 🤭

Đọc thêm

Gak akan bisa berubah. Bunda harus lebih percaya pada dokter dong bun, kam dokter sudah pakai alat canggih makannya dokter dapat berkata anaknya perempuan. Masa percaya tetangga?? dan setahu saya jenis kelamim sudah di tetapkan sejak pembuahan terjadi. Jadi gak ada tuh yang namanya jenis kelamin berubah-ubah ya bunda.

Đọc thêm

Dokter di tempatku kalau ngasih tahu JK misal janinnya laki² selalu dibilang "ini bu ada monasnya, ini sudah pasti 100% cowok" sambil lihatin bentuk/letak JK nya. Jadi ya insya Allah yakin. Kalau dari omongan tetangga kan biasanya mereka menebak dari bentuk perut, kebiasaan bunda dandan, dll bund, jadi belum tentu betul 🙏🏻🙏🏻

Đọc thêm

jng kayak begitu bun. klo punya keinginan JK cewe atau cowo program.. kalau ga program tapi banyak mau banyak berharap ini itu kan malah jd beban fikiran sndiri.. omongan tetangga jng terllau di dengarin.. mau cowo atau cewe tu bayi lahir sehat ga ada kekurangan udh bersyukur bnget bun.

Đọc thêm

bukan JK yg bisa brubah. tp hasil prediksi nya yg bisa brubah. klo JK mah Dari sudh Di buahi udh fix klo XX cwe klo XY cwo. klo slah prediksi mungkin. yg kek gtu jgn Di bikin pusing bun, aku jg kmren kek gtu pngen ank kdua cwe tp pas UK 21w ktauan jk Nya cwo y Puji Tuhan 😇 klo bunda nya stres kasian ddeknya,.

Đọc thêm

jk gak bisa berubah bund, kecuali dokter salah mengalisa karena tidak terlalu keliatan. aku dari awal tau jk sampai usia 38w gak pernah berubah tetep cewe. walaupun banyak yang bilang dari bentuk perut keliatan laki2, ya pasti aku lebih percaya hasil usg daripada kata ibu2 yang cuma liat dari bentuk perut

Đọc thêm

jk bayi itu udh trbentuk dr awal bun , jd g akn mungkin berubah yng bkin berubah itu krna slah prediksi mknya kdang msal bulan lalu usg kta dokter cwe , nh bulan ini usg kta dokter cwo tp ps lahir trnyata cwe.. itu bkan krna jk.a yng berubah , tp krna prediksinya yng slah ☺️

bisa aja salah analisa, kyk kakak saya USG di bidan cowok pas USG di RS cewek dan yg bener pas keluar cewek. mungkin bunda bisa ke 2 dokter buat lebih meyakinkan cewek atau cowoknya. Krn dokter juga bisa keliru Bun.

aku jg ank prtm cwok .. kmren usg pas uk 25wk .. kt dokterx cwo tp blm yakin benar .. soalnya dedex agak nutupin .. aku mah bund mau cwo..cwe .. yg ptg sehat .. gk kurang suatu appun bund ..