Hamil 34 Minggu

bun, mau nanya dong karna ini kehamilan pertama jadi pas 32 minggu kemaren saya periksa ke bidan dan info bidannya kepala janin sudah mulai masuk panggul tapi masih goyang, nah sekarang pas 34 minggu saya sering ngerasain janin sering aktif di sebelah kiri aja bahkan ini terasa gerakannya di deket pinggang kiri, kalo berdasarkan pengalaman bunda-bunda biasanya kalo sudah masuk panggul kan gerakannya terasa diatas ya, apakah kalo gerakan di kiri bawah ini berarti janinnya muter ya melintang/sungsang? mohon informasinya bun, atau ada ngerasain yang sama juga #ingintahu #bantujawab #firstmom

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

terakhir ku USG kepala sudah dibawah walaupun gerakan bayi ada di samping. gerakan janin ku kebanyakan di samping kanan dan kayak muter2 gitu doang. mungkin itu bisa jadi tangannya bun nonjok2 karena gerakannya halus ngga kayak tendangan🤣 lebih pastinya cuma bisa diliat pas USG bun.

setauku bun kalau kpala bayi sudah masuk panggul itu misal gerakan di kiri/kanan itu bagian tangan sama kaki insyaallah kepala sdah di bwah trus ndak muter lagi soalnya aku dari usia 33 minggu priksa kepala sdah masuk panggul dan usg bidan bilang gitu.

33 week priksa bidan blg kpalanya kpegang ada dibwah pas kmrn USG di 34week trnyata kplanya msh diatas alias sungsang ,smoga bisa turun kebawah dan masuk panggul takt bgt klu hrus SC 😞

aku juga 34w gerak janin selalu di sebelah kanan kayak nonjol kecil. bisa jadi itu tangan atau kaki sih. kata bidan kepala udah di bawah.

gabisa ditebak bunda sayang. usg aja bunda biar pasti 🥰

USG Bun biar pasti

USG atja bun