mual muntah

Bun, mau nanya dong. Istri saya kan mual muntah terus udah jalan 13 minggu, itu gimana ya, gak cuma pagi aja soalnya? Batas, morning sickness itu berapa lama?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Biasanya mual dn muntah itu di trisemester pertama (3 bulan). Tetapi ada beberapa orang yg mengalami mual dn muntah hingga lebih dari 3 bulan. Sekarang saya 19w (4,5 bulan) terkadang masih merasa mual dn muntah. Bahkan saya sempat bertemu bumil lain di bidan yg cerita bahwa beliau mual dn muntah hingga usia kandungannya 6 bulan. Untuk mengurangi mual dan muntah, coba minta resep obatnya serta tips menanggulanginya ke dokter/bidan. Selain itu, makan dengan porsi kecil tapi sering, makan makanan berkuah, juga dapat membantu mengurangi mual dan muntah. Jika masih mengalami mual dan muntah padahal sudah berusaha untuk menguranginya, kunci terakhirnya ikhlas dan coba menikmati prosesnya.

Đọc thêm

Kalau dokter/bidan biasa nya dibawah 4 bulan masih mual muntah nanti kalau udah 4 bulan biasa nya sudah berkurang ,, tp setiap orang hamil itu beda2 ada yg 4 udah ngak mual ada yg masih mual

Aku 16 week mereda kok... 20 week apa ajj udah dimakan... 😂😂

Biasanya smpe 4bln,, diatas 4bln mulai membaik

Biasanya sampe 4 bln

sampek 16-18week