Flu singapura

Bun.. mau cara mengatasi flu singapur gimana ya.. anakku 3 bulan kena flu singapur udah 6 hari masih rewel dan maunya digendong terus sampe kakinya bengkak.. saran dong bun atau boleh sharing pengalamannya #Sharing_dong_Bund #SeriusTanya #bantujawab #firstmom

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kata dsa ku ga ada obat nya bund soalnya itu kan virus. imun nya sendiri yg bakalan ngelawan virus tersebut. obat dari dsa sebatas mengurangi gejala .. salep nya mengurangi gatal. . sama obat untuk sariawan kadang dikasih juga. dan vitamin sbg pelengkap nutrisi. btw ada demam gak bund anaknya ? anakku dulu demam 2 hari , suhu nya juga 38.7 mentok segitu. bentol2 udh ada itu.. sekitar 2 minggu bentol nya akan hilang.. usahakan anaknya selalu terhidrasi dan kebersihannya terjaga bund.

Đọc thêm
2mo trước

minum vitamin anak bund, untuk daya tahan tubuhnya, anakku aku bikinkan bubur sumsum, bubur mutiara, roti tawar dan susu, untuk sariawannya bisa kasi NYSTATIN (aman jg kalo tertelan).

anakku dulu kena juga 1minggu memang rewel banget , banyak nyusu ketimbang makan.ini anakku umur 1.5th pas kena flu Singapur. jadi yang penting anaknya tetap cukup cairan bunda. kalo masih rewel coba periksa lagi aja , mungkin bisa di kasih resep yang bedam

Đọc thêm

anak ku juga kena flu singapur bulan kemarin.. di kasih salep .. coba bunda lihat di tiktoooooook banyak yg rekomendasiin yang anak2nya kena flu singapur.. flu Singapur katanya sembuh sendiri tp ya harus di obatin jg ..

2mo trước

sabar bun ya bunda pasti bisa melewatinya.. anak ku sih waktu itu aku langsung bawa ke RS jd g sampe bengkak dan banyak

pengalaman anak anak ku pernah kena, flu singapur itu sekitar 1 mingguan bun menyerang nya, dan akan hilang sendiri nanti.

minta pereda nyeri kek salep kalo ada.... suakit banget itu, aku pernah kena pas jaman masih kuliah

2mo trước

udah di kasi salep bun, yg dewasa aja ngrasa sakit apalagi bayi 😭

priksa aja bun, skalian mandinya pke PK yg unguu klo anaku manjur

ke DSA ya bunda, nanti di kasih obat sama salep 🤗

2mo trước

sudah bun.. tapi anak masih rewel

coba k dr kulit saja