perut bumil

bun kenapa ya hamil pertama kali usia kehamilan udah masuk 6 bulan kok perut msh kelihat kecil ya..... pas kontrol kemaren di usg sama bidan katanya si dabay udh ad 1kg lebih ad yang sama ga ya bun.......?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hai, pertama-tama jangan khawatir ya. Setiap ibu hamil memiliki perut yang berbeda-beda. Beberapa faktor seperti postur tubuh, posisi janin, ukuran rahim, dan sebagainya dapat mempengaruhi ukuran perut bumil. Jika si dokter bilang si dabay sudah normal dengan berat 1kg lebih, kemungkinan tidak perlu khawatir. Namun, jika ada kekhawatiran atau pertanyaan lebih lanjut, sebaiknya konsultasikan kembali dengan dokter ya. Semoga kehamilan anda berjalan lancar dan sehat selalu. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

Saya bun, saya mau 8 bulan juga masih kecil aja. Tapi kalau saya gak worry, karena mikirnya yang penting bbj janin aman, pertumbuhan dan perkembangannya sesuai, jadi urusan perut kecil atau gede, atau omongan orang saya gak pikirin. Khawatir dibawa pikiran malah stress kitanya, dan malah jadi ngaruh ke janin, jadi rugi sendiri bun yang ada.

Đọc thêm
2mo trước

iyh bun lebih mikirin janin sama kesehatan janin