Serius tanya .

Bun kalo SC adakah makanan sama minum yg gak boleh #SeriusTanya #bantusharing

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hai, sebagai ibu yang pernah menjalani operasi caesar, saya bisa berbagi pengalaman bahwa dalam beberapa hari pertama setelah operasi, sebaiknya menghindari makanan dan minuman yang dapat menyebabkan perut kembung atau sulit dicerna seperti makanan pedas, gorengan, minuman bersoda, kopi, teh, dan alkohol. Selain itu, sebaiknya hindari juga makanan yang mengandung gas seperti brokoli, kubis, kembang kol, dan jagung. Disarankan untuk memilih makanan yang mudah dicerna dan mengandung serat seperti buah-buahan, sayuran hijau, ikan, dan telur. Selain itu, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh untuk mempercepat pemulihan jahitan caesar. Semoga membantu ya! #bantusharing.

Đọc thêm

aku sm obgynku dilarang makan yg sifatnya panas bun, kaya jahe"an, obat" herbal, apalagi kalo mau ASI. disuruh banyak makan protein dan serat aja, ky putih telur, ikan gabus, dada ayam, sayuran hijau. minimal pola makannya begitu 1 bulan, habis itu bebas. vitamin jg jgn lupa. soalnya katanya spy luka dan badan cepat pulih. aku ikutin sih, 1 minggu jahitanku kering, 2 minggu udah ga berasa kaya abis operasi, ud normal aja gitu.

Đọc thêm
1mo trước

boleh bun tahu tempe bagus malah soalnya protein nya tinggi

Gak ada pantangan bun, ak musti ditanyai klo kontrol sma obygn ku soal makanan. Yang penting makan buah sayur dan tinggi protein agar cepet pulih bun luka kering juga.

ga ada bun, aku abis SC sama dokternya boleh makan apa aja bebass

ga ada