pompa asi

bun... jenis pompa asi yg bagus apa ya? dsini masih ada yg pakai pompa jadul ini gak? apa ada pengaruhnya?

pompa asi
42 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pompa seperti yg digambar itu sudah tidak direkomendasikan dokter. Karena tidak efektif dlm menampung ASI (kena karetnya), keluarnya juga tidak maksimal. Bisa coba merk philip avent, medela, pigeon mau yg manual/elektrik preferensi saja ya, disesuaikan kebutuhan dan budget.

Bund, katanya pompa asi jadul itu ga di rekomendasikan karena ga steril penampung asinya. Aku pilih spectra, karna liat review nya bagus2. Tp banyak jg merk lain yg harga dibawah itu dan review nya bagus. Kaya realbubee, claire, dll.

Thành viên VIP

Pompa asi kaya gini asinya gak bisa di kasih kan ke bayi bun.. Soalnya penampungnya dari karet, pompa kaya gitu khusus untuk asi yg buat di buang. Skrg banyak kok pompa asi yg udah berstandar SNI dgn harga murah benas BPA free

Itu bukan buat mompa asi utk dikasih ke bayi bu. Itu hanya utk breast care, membuang asi yg bikin bengkak, biasanya di masa2 setelah kelahiran krn hormon produksi asi lg semangat2nya produksi asi. Cmiiw.

Pernah pake model begitu, waktu anak pertama, sumpah, g enak, g nyaman, sakit, g ngefek sama sekali,, mending beli yg model skrg bund, Ini aq juga lagi hamil, lagi cari juga pompa asi yg nyaman

Kalo saya gak pake pompa itu lagi bunda karna pompa itu karet nya tidak steril karet nya tdak bagus buat ASi, saya pake kalo buat buang ASi kalo payudara nya udah bengkak.

Spectra bun, jd beli second aja mesinnya trus spare part pompanya beli yg baru,,jd harganya lebih ekonomis drpd beli baru... Soalnya aku gtu,,hhee

5y trước

Di shopee banyak kok yg jual mom

Pompa Ini tidak di rekomendasikan lg ya Bu oleh dokter. Karena hasil nya ASI jd pahit. Dan bau karet/plastik nya nyengat sekali.

Pompa asi yg sprti ituu ktnya gk sterill bun. Apalagi itu ada karettnya.. mending pompa asi yg elektrik

Thành viên VIP

Aku pkai lusty bunny, nyaman dipakai ga sakit, hrgany 80rb tp buat awal2 doang lhiran