Suami suka jajan diluar & tidak suka makan sayur

Bun, gmn ya caranya biar suami doyan makan sayur ? Kata ibunya dr kecil dia emg susah bgt makan sayur. Jadi smpe skrg klo saya masak sayur gk pernah dimakan. Uda saya ajakin trs biar mau makan sayur, dia cuma jawab iya2 aja tp gk mau dimakan. Sampai bingung hrs gmn lg bujuknya. Kadang juga khawatir nanti waktu umurnya makin tua takut kenapa2 krn sama sekali gk mau sayur apapun. Dan dia lebih suka jajan diluar kyak beli pentol, bakso, mie ayam. Pdhl kita juga gk tau pedagangnya bersihan atau gk. Minta sarannya dong bund gmn supaya suami mau makan sayur ..

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

bismillah bun suami saya juga tipikal yg pilih2 sayur kalo makan sementara saya besar dikeluarga yg makan wajib ada sayur + protein setiap harinya tp alhamdulillah pelan² saya coba ajak makan sayur saya berdalih kamu kan kerjanya cape butuh asupan nutrisi yg lebih paling tidak dalam 1 hr 1x wajib makan sayur alhamdulillah makan bun misalnya bayam dia tidak suka, tp dia suka jagung manis biasanya saya buat bayamnya pake jagung manis serut dan mau tidak mau dia menyendok bayamnya juga dan ternyata menurut dia rasa bayam tidak buruk buncis pun awalnya dia tidak suka tp sesekali saya minta dia makan buncis di sayur sop, potongan tipis dan menurut dia rasanya tidak buruk bgtu pun labu siam dia tidak suka tp kalau saya buat sayur untuk lontong ada labu siamnya dia tetap makan😊 kalau wortel coba pakai yg import karena rasanya manis coba kasih tumis pakcoy dengan bakso ikan atau bakso sapi, ternyata suami suka karena ada baksonya coba pelan² bun, ibunya saja sampe kaget katanya hebat sekarang makan sayur😁

Đọc thêm

suamiku juga gak suka sayur bun..🤦🏻‍♀️ bingung ngebujuknya gimana.. udah ngebujuk bilang sekali kali makan sayur, jangan makanan yang berminyak terus.. nah makanan favorit suamiku juga kayak bunda.. bakso, mie ayam..

Đọc thêm